Tuesday, December 7, 2010

Wali Bikin Lagu Tandingan 'Bang Toyib'

Detail Berita

JAKARTA- Band Wali bersiap merilis album terbarunya pekan depan. Lagu Aku Bukan Bang Toyib dipilih sebagai single pertama album ketiganya itu.

"Kami sekarang lagi buat album baru lagi. Mungkin minggu depan akan keluar single kami. Nanti singlenya Aku Bukan Bang Toyib," ungkap Apoy saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/12/2010) malam.

Lewat lagu Aku Bukan Bang Toyib, Apoy mencoba memberi pengertian pada istri-istri para personel Wali. Meski sibuk dengan jadwal yang padat, mereka tetap akan pulang ke rumah.

"Setelah berkeluarga sekarang ini kita selalu merasa diminta pulang ke rumah sama istri. Makanya kita mau bilang kalau kita bukan Bang Toyib yang enggak pulang-pulang. Tapi Alhamdulilah istri kita ngerti kalau jadwal kita padat," jelasnya.

Apoy memastikan, tidak ada perubahan berarti dari segi musikalitas Wali. Namun menurut Apoy, ada filosofi tersendiri di album terbarunya itu. Filosofi itu pula yang mempengaruhi tema-tema lagu dialbum barunya nanti.

"Dulu album kedua itu Cari Jodoh. Lalu album barunya ini Mendapatkan Jodoh. Musiknya nggak ada yang berbeda dari musik Wali sebelumnya. Tapi album ini wujud kalau personel Wali sudah punya kehidupan baru sekarang bersama istri. Jadi temanya apa yang kita rasakan sekarang," paparnya

No comments:

Post a Comment