Tuesday, December 7, 2010

Rachel Maryam Gandeng Pacar Baru di Sentul?

Detail Berita
Rachel Maryam
JAKARTA - Rachel Maryam tampak malu-malu menggandeng tangan Haris, pengusaha sawit yang sempat digosipkan menjadi penyebab kekisruhan rumah tangganya dengan Ebes, hingga berujung perceraian.

Dari pantauan di lapangan, janda satu anak ini terlihat mesra menggandeng tangan Haris saat tiba di Resepsi pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (7/12/2010) malam.

Haris adalah rekan satu partai Rachel, yang disebutnya sebagai kawan dekat. Saat ditanya datang dengan pacar baru, anggota Komisi I DPR ini berkilah.

“Sama teman-teman, kok, “ tampiknya sambil terus tersenyum.

Dengan percaya diri, Rachel kemudian memperkenalkan Haris sebagai sahabat. Dia mengatakan, mengajak Haris lantaran risih jika pergi ke resepsi pernikahan hanya sendirian.

“Dia yang diajak, karena dia yang paling dekat. Kita memang sudah lama berteman, sejak 2008. Aku nyaman berteman sama dia, kayak ngajak ke kawinan atau ngajak kemana, ya nyaman saja,” paparnya.

Haris pun didesak agar menjawab alasan mengapa mau diajak Rachel pergi ke resepsi pernikahan Nanda dan Marcella. “Kebetulan, saya kenal sama Nanda,” tandas Haris.

Marcella Zalianty dan Rachel Maryam pernah beradu akting dalam film Soulmate. Dalam film tersebut, Marcella berperan sebagai Arimby, seorang psikolog, sedangkan Rachel sebagai Cairo, seorang pelukis eksentrik. Mereka bersahabat bersama Nirina Zubir dan juga Dina Olivia.

No comments:

Post a Comment