Friday, December 3, 2010

Dinda Kanyadewi Tak Sedih Ditinggal Derby Romero

Detail Berita
Dinda Kanyadewi
JAKARTA - Dinda Kanyadewi tak mau bersedih setelah putus dengan Derby Romero. Bintang sinetron Cinta Fitri itu ingin menunjukan sebagai wanita yang tegar.

"Buat aku sih ini memang keputusan kita berdua, jadi kenapa harus disesali dan ditangisi. Aku cukup kuat menjalaninya," ujar Dinda saat ditemui dalam acara peluncuran buku karya Hugua di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta (3/12/2010) malam.

Apalagi, kata Dinda, kandasnya hubungan asmara dengan Derby tidak dilandasi dengan kebencian dan dendam. Mereka sepakat untuk berpisah dengan cara baik-baik.

"Pokoknya kita enggak ada benci dan enggak ada berantem, karena kita sudah sama-sama dewasa. Kita masih silahturahmi. Nyokapnya dia juga masih suka komunikasi sama aku," paparnya.

Usai menjalani hidup tanpa kekasih, mantan gadis sampul itu ingin fokus pada karir dan pekerjaan. Dinda juga ingin menata hidupnya menjadi lebih baik lagi.

"Yang pasti kita lagi fokus sama diri masing-masing saja. Gue cuma lagi kangen sama diri gue sendiri saja dan mau mencoba menata hidup jadi lebih baik lagi. Kalau kita memang nanti jodoh, aku enggak tahu. Jadi, aku jalanin saja sekarang," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment