Wednesday, December 1, 2010

Stres, Cynthiara Alona Lepas Jilbab

Detail Berita
Chyntiara Alona
JAKARTA - Cynthiara Alona pernah berkata, akan berjilbab jika disuruh suami. Kini, setelah batal menikah, aktris seksi itu memutuskan menanggalkan jilbab yang baru dikenakannya dalam hitungan bulan.

"Aku stres tingkat berat. Pertama, aku mengalami musibah enggak jadi menikah. Kedua, aku enggak ngapa-ngapain, jadinya mencoba mencari kesibukan dengan kuliah. Masuknya masih Februari. Karena enggak ada kesibukan, jadi stres sendiri," tutur Cynthiara saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/11/2010).

Dara ayu kelahiran 7 Juli 1985 itu tidak peduli dengan omongan negatif orang yang akan datang kepadanya perihal keputusan melepas jilbab.

"Dari dulu omongan miring itu sudah ada ke aku, makanya aku sudah kebal banget dengan omongan seperti itu. Jadinya, enggak bakal aku tanggapi," tegasnya.

Meskipun telah melepaskan jilbab, pemilik nama asli Cut Cynthiara Alona ini ingin menjadi dirinya sendiri.

"Aku enggak mau munafik. Sebenarnya di hatiku itu sudah dijilbabin, tapi aku ingin jadi diri sendiri saja," paparnya.

Pemain film Setan Budeg ini mengenakan jilbab sepulang dari umrah dan menjalani ibadah di bulan Ramadan lalu. Pada pertengahan November kemarin, foto bugil pemilik tinggi 168 cm ini beredar. Dia mengaku dapat bayaran Rp300 juta untuk pose tersebut.

No comments:

Post a Comment