Friday, December 3, 2010

Asmara Dinda Kanyadewi dan Derby Romero Kandas

Detail Berita
Derby Romero & Dinda Kanyadewi
JAKARTA - Terjawab sudah kepastian kandasnya hubungan asmara Dinda Kanyadewi dan Derby Romero. Mereka sudah tak lagi berpacaran sejak beberapa pekan lalu.

"Memang sudah beberapa minggu ini aku sama Derby sudah tidak sama-sama lagi. Bisa dibilang putus, tapi enggak tahu kita lagi break atau nggak. Yang pasti kita lagi fokus sama pekerjaan kita masing-masing saja," ungkap Dinda saat ditemui dalam acara peluncuran buku karya Hugua di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta (3/12/2010) malam.

Namun, bintang sinetron Cinta Fitri itu masih enggan mengungkapkan lebih jauh alasan kandasnya hubungan asmara yang sudah dijalani hampir dua tahun bersama Derby.

"Aku enggak bisa kasih tahu lebih jauh. Pokoknya selama kita menjalani pacaran itukan juga proses pendewasaan dan pengenalan kita berdua. Nah, makin ke sini makin ketahuan bagaimana sikap kita," tuturnya.

Meski sudah tak lagi berpacaran, Dinda mengaku masih sering berkomunikasi dengan pelantun Gelora Asmara itu.

"Tapi kita masih komunikasi dan enggak ada masalah apa-apa. Tapi kita sudah enggak kayak dulu lagi. Makanya kita akan jarang keliatan bareng jalan berdua lagi," jelasnya.

No comments:

Post a Comment