Sunday, November 21, 2010

Loh.. Ferdy Tak Mau Lagi Nyanyikan Lagu Element

Detail Berita
Rocker Kasarunk
JAKARTA - Meski masih menyandang status sebagai vokalis Element, Ferdy mengaku tak mau lagi menyanyikan lagu milik band yang membesarkan namanya itu. Mengapa?

"Saat ini gue lagi membangun imej sebagai rocker, bersama band baru gue Rocker Kasarunk. Element itukan band pop, sedangkan band gue ini band rock. Jadi gue enggak mau bawain lagu Element. Biar saja mereka punya lagu sendiri," ujarnya saat ditemui di Back Stage Ancol, Jakarta, Sabtu (20/11/2010) malam.

Ferdy mengatakan, banyak orang yang belum tahu dirinya sekarang mengusung musik rock. Karena itulah, dia tidak mau membuat orang bingung, jika masih terus membawakan lagu Element.

"Kadang orang masih kaget kalau gue lagi manggung. Mereka pasti mikirnya, gue akan bawain lagu melankolis ala Element, tapi enggak tahunya malah ngerock. Makanya gue enggak mau buat orang bingung, kalau masih bawain lagu Element," jelasnya.

Beruntung, respons positif diraih Ferdy, saat tampil dengan band barunya itu. Tawaran manggung bagi band pemilik single Bisa Gila itupun, terus berdatangan.

"Ketika gue mulai sama Rocker Kasarunk, ternyata animo masyarakat bagus. Mungkin karena melihat gue bermain rock, bukan pop. Gue bersyukur, sudah banyak tawaran manggung. Malah kita sempat diminta manggung di Hard Rock Cafe Bali," akunya bangga.

No comments:

Post a Comment