Sunday, November 28, 2010

Batal Nikah, Shandy Aulia Ganti Rugi Rina Gunawan

Detail Berita
Rina Gunawan
JAKARTA - Artis cantik Shandy Aulia batal menikah dengan Dave Laksono, namun tidak membuat Rina Gunawan selaku Wedding Organization kecewa.

"Kita berbesar hati dengan keputusan itu. Jadi saya juga menanamkan kepada anak-anakku untuk tidak pernah merasa kecewa, karena kita kan di bidang jasa. Jadi hal seperti ini bisa terjadi kepada siapapun, kita hadapi dengan senyum saja dan mengambil hikmahnya," kata Rina Gunawan saat ditemui seusai pernikahan Kiki Amalia dan Markus Horizon Maullana di Gedung Kriya Asri, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11/2010).

Kendati kaget mendengar bintang Eiffel I'm in Love itu batal menikah, namun wanita bertutup kepala ini tidak ingin mencari tahu penyebabnya.

"Yang pasti kaget ya, tapi kadang-kadang kita ada beberapa klien yang seperti ini. Jadi enggak boleh berprasangka buruk juga, karena yang namanya jodoh akan didekatkan dan dimudahkan, kalau enggak jodoh ya seperti ini kendalanya. Sebenarnya silaturahmi mereka juga tetap baik, saya juga enggak ngerti mereka akan melanjutkan atau enggak, yang pasti di-cancel dulu," ulasnya.

Dara ayu kelahiran 1987 tersebut memang telah membatalkan rencana hari bahagianya, namun istri Tedy Syah ini tetap mendapat biaya ganti rugi.

"Ya ada istilahnya biaya pembatalan, karena kita di bidang jasa yang sebelumnya sudah melakukan beberapa persiapan," tutupnya.

No comments:

Post a Comment