Sunday, November 28, 2010

Rhesa Marah Jika Endah Tak Main Gitar

Detail Berita
Endah N Rhesa
DEPOK- Pasutri yang menelurkan konsep duet Endah N Rhesa sangat konsern dengan musik. Sampai Rhesa sang suami mengaku marah jika istrinya Endah tak latihan gitar.

“Setelah menikah enaknya saat saya bangun tidur sudah ada yang bikinin kopi. Tapi saya lebih marah kalau dia gak latihan gitar dibanding bikinin saya kopi. Hahaha,” ungkap Rhesa yang didampingi istrinya Endah saat akan manggung di Jazz Goes to Campus, di halaman kampus Universitas Indonesia, Minggu (28/11/2010).

Endah N Rhesa memang saat ini amat digilai penggemarnya. Tak ayal konsep bermusik mereka yang begitu mengalir dari perasaan pasangan ini, dapat diterima oleh semua kalangan genre.

Wajar dari segala macam festival baik itu rock, jazz, maupun blues dengan hormat mempersilahkan mereka untuk tampil di stage.

Endah menambahkan, saat ini dia bersama suaminya sangat menikmati kebersamaan mereka untuk terus membuat musik-musik yang segar.

"Enaknya berdua kita bisa mainin musik apa saja seperti jazz, blues, rock, apa pun itu.” Kata Endah.

Penampilan Endah N Rhesa disambut amat meriah oleh penggemarnya tadi malam. Sekitar 2 ribuan penonton yang kebanyakan mahasiswa UI memadati venue Save A Teen tadi malam. Endah N Rhesa menyanyikan beberapa lagu dari album kedua mereka 'Look What We’ve Found'.

No comments:

Post a Comment