Sunday, November 21, 2010

Dikejar Satpol, 2 PSK Nekat Nyebur ke Sungai

Ilustrasi/ Lokalisasi Dolly di Surabaya

BANYUMAS - Dua pekerja seks komersil (PSK) nekat menceburkan diri ke sungai Logawa di Desa Karanglewas, Banyumas, Jawa Tengah saat dikejar personel Satpol PP dan petugas Dinas Sosial setempat.

Sementara seorang wanita lainnya yang diduga PSK berhasil meloloskan diri dari kejaran personel Satpol PP. Namun setelah mencoba lari, wanita ini akhirnya menyerah ketika dihadang mobil petugas.

Dalam razia ini juga sempat terjadi adu mulut antara warga dan petugas. Beberapa warga yang tidak rela temannya dirazia, mencoba menghalang-halangi petugas saat hendak membawa wanita yang diduga PSK.

Dalam razia PSK yang digelar Minggu (21/11/2010) malam sekira pukul 22.00 WIB, petugas juga merazia sejumlah hotel melati dan warung remang-remang yang sering digunakan untuk berbuat mesum.

Di hotel melati yang berada di kompleks bekas terminal bus purwokerto, petugas juga merazia sejumlah pasangan bukan suami istri.

Menurut Kasi Penertiban Sosial Dinas Sosial Banyumas, Nungky Hari Rahmat mengatakan, razia ini dimaksudkan untuk memberi efek jera bagi para PSK. Selain itu, razia juga dilakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan PSK.

“Razia ini agar para PSK jera. Selain itu dalam razia ini kita menetapkan pola pembinaan bukan dengan cara di siding. Namun para PSK akan kita bawa ke panti rehabilitasi di Solo dan Banjarnegera,” ujar Nungky.

No comments:

Post a Comment