Sunday, November 28, 2010

Perampok Incar Uang Belanja Edwin

Ilustrasi

JAKARTA - Polisi masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan Edwin yang ditemukan tewas di bawah flyover TB Simatupang, Jakarta Selatan.

"Korban merupakan pedagang kain yang kesehariannya di Pasar Mede. Dia diduga korban pembunuhan dari kawanan perampok, karena saat ditemukan uangnya untuk membeli kain ikut raib," ujar Kapolsek Metro Cilandak, Komisaris Azhar Nugroho kepada wartawan, Senin (29/11/2010).

Dia menuturkan, Edwin yang saat ditemukan warga mengenakan baju lengan panjang warna hijau, celana panjang berwarna coklat dan memakai sandal hitam ini dalam kondisi tewas terkapar dengan luka tusuk di bagian perut.

"Kami mengamankan sebilah badik yang masih menancap di bagian perut korban," sambungnya.

Tadi malam Edwin diketahui tengah mengambil uang dari tokonya. Uang tersebut sedianya akan digunakan untuk membeli barang dagangan di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ketika akan pulang ke rumah di Limo Depok, Jawa Barat dengan menumpang angkutan umum, Edwin dirampok oleh orang tak dikenal dan kemudian dibunuh secara tragis dengan luka tusuk cukup parah di tubuhnya.

"Masih dalam penyelidikan, kami masih bekerja. Dari hasil olah TKP, ditemukan dompet milik korban yang berisi kartu identitas saja," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment