Saturday, November 19, 2011

ZODIAK LIBRA MINGGU INI

ZODIAK LIBRA
ZODIAK LIBRA (19 Nopember 2011 -  26 Nopember 2011). Buat Anda yang ber Zodiak Libra, berikut ini adalah Ramalan Bintang Zodiak Libra untuk hari ini. Jangan lupa di bagian paling bawah ada informasi mengenai Sifat dan Karakter Zodiak Libra. Baca update terbaru dalam Zodiak Hari Ini.

RAMALAN ZODIAK LIBRA HARI INI

UMUM
Kali ini justru kesibukanlah yang membuat Anda merasa tetap hidup dan tidak jenuh. Padahal biasanya Anda masih sering mengeluh. Mungkin memang hal asmara Anda perlu diperbaiki, sehingga tidak mempengaruhi aspek lainnya. Dan introspeksi diri jelas sangat dibutuhkan kali ini. Anda pun harus bisa mengatur mood dan kesehatan, sehingga aktivitas apapun tak akan terganggu. Saat tubuh Anda lelah dan tidak fit, mood sangat terpengaruh dan mudah mengalami penurunan. Buat agar mereka tetap merasa nyaman sekalipun Anda sedang sangat sibuk.

CINTA
Berpasangan: tampaknya memang minggu ini Anda berdua sedang sensitif, sehingga hal kecil saja dapat membuat Anda atau si dia emosi. Lebih baik jangan membahas topik-topik yang memicu ketegangan dan masalah. Hal masa lalu yang membuat Anda kurang nyaman sebaiknya juga tak dibahas, bisa menimbulkan salah paham yang berkepanjangan.

KARIER DAN KEUANGAN
Anda yang hingga saat ini belum mendapat kesempatan untuk bekerja, sebaiknya tetap sabar dan berusaha mencari informasi sebanyak mungkin dari dunia online. Pastikan Anda tetap dekat dengan orang-orang yang menyayangi dan memberikan dukungan pada Anda. Banyak inspirasi dan bantuan yang akan Anda butuhkan dari mereka. Keuangan: hindari keinginan berbelanja barang garment. Ini waktunya untuk mengumpulkan modal demi masa depan.

DIET
Fokuskan pada menu tinggi protein, seperti ikan laut, produk kedelai, telur dan daging sepanjang minggu ini. Imbangi dengan konsumsi vitamin C yang cukup dari buah-buahan dan sayuran.

SIFAT & KARAKTER ZODIAK LIBRA

Para libra sangat menawan, sulit ditebak, dan memiliki inteligensi yang tinggi; mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin. Mereka selalu kawatir pada hari ini dan selalu melakukan apapun juga untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka suka bekerja sama daripada bekerja sendiri. Mereka haus akan pengetahuan dan memiliki minat yang besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan. Mereka selau tampil sebagai pembawa damai dan jarang mudah marah, namun apabila marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan.

Cita rasa Libra klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhanaan dan kesempurnaan. Keragu-raguan mereka adalah langkah mundur terbesar bagi mereka. Tidak hanya membuat mereka kehilangan kesempatan tetapi juga membuat mereka yang berhubungan dengan Libra menjadi bingung.

Mereka memiliki keinginan yang besar untuk menjaga segala sesuatunya tetap harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Mereka mempunyai jiwa seni, keindahan, dan rencana. Ini semua membantu Libra dalam mencapai apa yang telah mereka tetapkan. Dalam menyelesaikan tugasnya, Libra selalu berhasil berkompromi dan membujuk orang lain untuk melakukan perbuatan sesuai dengan kehendaknya.

Asmara para Libra: Para Libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.

Demikian ramalan Zodiak Libra untuk hari ini. Semoga beruntung hari ini.

No comments:

Post a Comment