Wednesday, November 16, 2011

Hanya Dengan Online di bayar $ 45 Dollar/Bulan

Ada sebuah program yang akan memberikan penghasilan dollar kepada anda. Caranya yaitu, Komputer hanya cukup terkoneksi ke internet saja, di bayar dollar. Nama situs yang mengadakan program ini adalah gomezpeerzone. Bagaimana cara kerjanya? Cara kerjanya adalah setelah mendaftar kemudian anda download aplikasi gomezpeerzone tersebut ke komputer, setelah itu biarkan aplikasi tersebut jalan selama komputer terkoneksi ke internet tanpa perlu melakukan apa apa lagi.. Apakah program ini scam biggrin program ini bukan scam karena sudah banyak bukti pembayaran. Sekarang....bagaimana cara mengikuti program ini? Hanya dengan online saja mendapatkan dollar gratis? Silahkan anda ikuti caranya di bawah ini:

1. Klik Daftar Disini
2. Isi form register yang telah disediakan
3. Login dengan username anda, masuk ke menu “download peer install”


Gomezpeerzone: Hanya Online Dibayar Dollar

4. Download aplikasi “gomezpeerzone” yang versi international, jika anda berada di luar wilayah US

Gomezpeerzone: Hanya Online Dibayar Dollar

 

5. Silahkan anda install di komputer atau PC anda sendiri. Setelah berhasil diinstall, silahkan buka program tersebut dan isi username dengan username yang digunakan di gomezpeerzone saat pendaftaran.





6. Install di komputer, Setelah proses install selesai, jalankan program tersebut di komputer anda, kemudian klik “option” klik “preference” Untuk setting. Lebih jelasnya klik link gambar di bawah ini ( yang saya ambil di forum incomepasif)




Setelah tahapan diatas selesai, maka aplikasi gomezpeerzone anda akan inactive beberapa saat setelah terkoneksi, kemudian berubah statusnya menjadi pending. Nahh antara status pending ke status aktif biasanya memakan waktu 10 sampai 20 hari (meskipun status pending, dollar anda akan bertambah, dan dibayarkan ketika sudah aktif. saran saya, aplikasi gomezpeerzone selalu running ketika anda online meskipun status masih pending) . Untuk mempercepat masa aktif ada trik sederhana yaitu klik preference kemudian ubah settingan network connection ke 56k dan performance manager ke minimal. Untuk memaksimalkan earning(pendapatan), anda bisa instal aplikasi tersebut lebih dari 1 komputer.

Cara Pembayaran
Pembayarannya melalui rekening paypal dan alertpay, minimal penarikan dalam 1 bulan $ 5 dan maksimal $ 45. Selain itu juga ada refferal bonus $ 1 setiap ada yang mendaftar melalui link anda.

Memang hasil tidak banyak yaitu maksimal $ 45 per bulan, tapi lumayan karena hanya online saja tanpa perlu melakukan apa apa lagi anda bisa mendapatkan pasif income, sekali lagi pastikan setiap kali komputer anda terkoneksi aplikasi gomezpeerzone dalam keadaan running.

Mudah mudahan bermanfaat


Saya Berikan Bukti supaya segerrr




Klik Daftar Disini

No comments:

Post a Comment