Saturday, November 19, 2011

ZODIAK LEO MINGGU INI

ZODIAK LEO
ZODIAK LEO (19 Nopember 2011 -  26 Nopember 2011). Buat Anda yang ber zodiak LEO, berikut ini adalah Ramalan Bintang Zodiak LEO untuk hari ini. Jangan lupa di bagian paling bawah ada informasi mengenai Sifat dan Karakter Zodiak LEO. Baca update terbaru dalam Zodiak Hari Ini.

RAMALAN ZODIAK LEO HARI INI

UMUM
Bila segalanya mendadak membuat Anda penat, then take a break! Coba cari contoh atau seseorang yang memang dapat memotivasi dan membuat Anda bersemangat kembali. Menjelang pertengahan minggu, saatnya untuk Anda berbagi perasaan dan saat menyenangkan bersama rekan dan orang terdekat Anda. Pastikan saja hati dan mata Anda terbuka pada orang-orang atau hal-hal menarik.

CINTA
Single maupun berpasangan, Anda sangat menginginkan hubungan yang penuh dengan planning romantis. Dan Anda bisa menemukan dengan mudah sisi romantis saat Anda sudah bertemu dengan orang yang membuat Anda nyaman. Minggu ini, lebih baik Anda memberikan respon yang bukan sekedar eum dan iya. Berbicaralah lebih banyak dan perkaya komunikasi Anda dengannya.

KARIER DAN KEUANGAN
Mungkin apa yang akan Anda hadapi di minggu ini bukan hal yang menyenangkan, dan Anda sukai. Namun, yang pasti akan memberikan tantangan tersendiri bagi Anda dan membuat Anda lebih maju selangkah. Berikan masukan positif pada seseorang yang melakukan kesalahan di akhir minggu. Memberikannya kritik pedas justru akan membuatnya melawan Anda.

DIET
Lupakan semua daftar junk food dan katakan hallo pada food combine. Di mana Anda harus mengkombinasikan sayuran dengan nasi, dan menjodohkan sayuran dengan daging/ikan. Dengan demikian nutrisi yang terserap akan lebih baik.

SIFAT & KARAKTER ZODIAK LEO

Leo adalah anggota kerajaan segala zodiak. Mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pandai membagi tugas. Rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan. Mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun terkadang mereka mudah sekali marah. Mereka memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang.

Orang leo sangat terbuka, sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri. Mereka pandai beradaptasi dan perhatian pada segala hal. Mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan akan sangat kecewa bila mereka tidak memiliki kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya. Mereka suka hidup seperti layaknya anggota kerajaan dan bersedia melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan gaya hidup yang diinginkannya. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membujuk orang disekitarnya melakukan apa yang diinginkan. Leo suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. Mereka tidak pernah mundur dari suatu pertempuran dan selalu membela hak mereka dan kepercayaan mereka.

Asmara para Leo: Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.

Sekian dulu ramalan Zodiak Leo untuk hari ini. Semoga hari-hari Anda menyenangkan!

No comments:

Post a Comment