Tuesday, November 15, 2011

Tipe COWOK PALING SETIA MENURUT ZODIAK

Apakah kamu seorang cewek yang sedang mencari tipe cowok setia? Ada banyak cara dan metode yang bisa kamu gunakan untuk mencari cowok setia. Cara yang paling mudah adalah dengan menghubungi saya, sebab saya adalah salah satu dari tipe cowok setia yang langka itu, hehe. Tapi kalau kamu ngga berminat ngga masalah, masih ada cara lain untuk mencari cowok setia. Yaitu dengan melihat zodiaknya. Yups, ada 4 tipe cowok setia menurut zodiak. cekidot..!

1. Cowok Aquarius
Berada di bawah naungan venus, cowok aquarius ini menjelma menjadi salah satu cowok yang paling setia. Cool dan misterius, tapi susah untuk jatuh cinta. Karena itulah, cowok-cowok aquarius ini tidak akan menyia-nyiakan cewek yang sudah ada di hatinya. Ketika dia sudah mencintai seseorang, maka sulit baginya untuk jatuh cinta lagi. Pantaslah cowok aquarius ini mendapat julukan sebagai cowok paling setia.

2. Cowok Taurus
Memiliki elemen bumi di dalam dirinya yang berarti kekuatan dalam hubungan. Tipe cowok seperti ini akan mati-matian mempertahankan hubungan yang sudah ia jalani. Tidak mudah tergoda oleh wanita lain. Kamu adalah satu-satunya cewek yang ada di hatinya. Kalau suatu saat kamu menemukan cowok Taurus ini berselingkuh, maka itu adalah caranya yang paling radikal untuk menunjukkan bahwa dia sudah tidak bisa mempertahankan hubungannya lagi.

3. Cowok Virgo
Jujur, berfikir positif dan rela berkorban. Itulah sifat dasar yang dimiliki oleh cowok-cowok virgo. Selalu punya cara untuk memperkokoh hubungan. Salah satu sifatnya yang rela berkorban untuk orang-orang dicintainya membuat si cowok virgo ini menjelma menjadi sosok cowok yang setia. Kalau kamu cewek yang sedang mencari cowok setia, kayaknya cowok-cowok virgo harus ada dalam daftar buruan kamu deh..! Jiah.., pemburu cowoknih yeee...!!!

4. Cowok Capricorn
Bergairah dan memiliki motivasi tinggi dalam berhubungan, itulah sosok cowok capricorn. Selama kamu masih bisa membuatnya bergairah, dia akan tetap ada dalam pelukan kamu. Karena pada dasarnya, mereka adalah tipe cowok-cowok setia.

Nah, selamat berburu cowok setia.

No comments:

Post a Comment