Sunday, November 13, 2011

Video Remaja Ciuman Di ATM Bank Aceh

Video Remaja Berciuman di ATM Bank Aceh Beredar di Internet. Dalam video berdurasi 1,57 menit tersebut, pasangan remaja yang berciuman di dalam ATM itu tidak terlihat mengambil uang, melainkan hanya mengeluarkan kartu dari dompetnya saja. Saat pasangan wanita hendak keluar dari ruang ATM, pasangan pria langsung merangkul dan mencium wanitanya yang memakai jilbab putih dan baju bergaris-garis berwarna orange putih.

Adegan ciuman yang berlangsung sekitar 45 detik itu terekam kamera CCTV yang dipasang di ruangan ATM Bank Aceh.

Seorang warga yang menyaksikan adegan itu di youtobe, menilai perbuatan pasangan tersebut sangat bodoh dan memalukan.

“Sudah tahu di ATM ada CCTV, tapi malah berciuman, ada-ada saja. Semua orang Aceh malu karena ulah pasangan tersebut,” kata Irwandi, warga Banda Aceh, Selasa (19/7).
Irwandi mengatakan aparat penegak hukum harus menyelidiki kasus tersebut sehingga pelakunya jera. “Saya sangat yakin mereka terekam video CCTV milik Bank Aceh dan video itu pasti diedarkan oleh pegawai Bank Aceh,” sebut Irwandi.

Keyword:
Video Remaja Berciuman di ATM Bank Aceh Beredar di Internet, video youtube Remaja Berciuman di ATM Bank Aceh, foto Remaja Berciuman di ATM Bank Aceh, photo Remaja Berciuman di ATM Bank Aceh, download video Remaja Berciuman di ATM Bank Aceh, Remaja cium di ATM Bank Aceh.

No comments:

Post a Comment