Friday, November 11, 2011

FOTO Pernikahan April dan Ustad Solmed

Jumat, 11 November 2011, menjadi hari bahagia bagi Ustad Solmed dan pesinetron April Jasmin. Hari ini mereka resmi menjadi sepasang suami istri.  Akad nikah yang digelar di Mesjid Al Muhajirin di Kompleks Perumahan Larangan Indah, Ciledug, Tangerang sempat menjadi sorotan publik, bahkan menjelang akad berlangsung, ruas jalan di sekitar Larangan Indah  juga sempat macet.


Dalam proses akad nikah yang berlangsung selama satu jam itu, pemilik nama asli Sholeh Mahmoed terlihat sangat tegang ketika mengucap ijab kabul di depan penghulu. Namun, ia akhirnya lega saat kata 'sah' terdengar.


Ia pun merasa bahagia karena saat mengucap janji suci pernikahan itu, Ustad Solmed didampingi kerabatnya sejumlah ustad. Mereka yang terlihat mendampingi, seperti Ustad Jefry Albuchory, Ustad Cilik Guntur Bumi dan ustad lainnya.

"Saya merasa bahagia dan proses pernikahan tadi saya merasa sangat tegang. Saya  juga dengan banyak teman kalangan ustad yang menemani saya tadi dalam proses akad nikah,"ujar Solmed.

Tidak hanya diwarnai ketegangan, saat akad berlangsung. Suasana ceria juga mewarnai acara pernikahan April dan sang ustad. Bahkan ada yang menarik dalam rangkaian acara akad nikah tersebut, para ustad kompak memberikan kado pernikahan kepada Ustad Solmed. Sepasang burung merpati menjadi hadiah istimewa yang diberikan Ustad Cilik Guntur kepada Ustad Solmed.

Pernikahan ini didominasi warna ungu dan putih. Keluarga Ustad Solmed mengenakan pakaian serba putih sedangkan keluarga besar April memakai seragam berwarna ungu. Dalam akad nikah tersebut selain peralatan sholat, Ustad Solmed juga memberikan mahar uang senilai Rp.11.112.011. Wajah bahagia mereka pun terlihat jelas dalam bidikan kamera. (umi)



FOTO PERNIKAHAN USTAD SOLMED APRIL JASMINE 11-11-11

VIDEO PERNIKAHAN USTAD SOLMED APRIL JASMINE 11-11-11

YOUTUBE PERNIKAHAN USTAD SOLMED APRIL JASMINE 11-11-11

FOTO SUASANA AKAD NIKAH USTAD SOLMED APRIL JASMINE 11-11-11







No comments:

Post a Comment