Wednesday, November 16, 2011

Bahasa Tubuh Wanita Jatuh cinta

Bahasa tubuh wanita jatuh cinta atau saat tertarik kepada pria (cowok, laki-laki dan mahluk sejenisnya) sangat mudah ditebak. Katanya sih, kata orang -orang yang memang sudah ahli dalam memahami bahasa tubuh wanita. Bagi yang belum ngerti ya tetep aja susah

Tapi tenang, karena di sini saya akan membagikan ilmu untuk mempelajari bahasa tubuh wanita jatuh cinta,  khusus buat kamu yang gaptek mengenai ilmu bahasa tubuh. Ini bisa sangat membantu tewrutama buat kamu para cowok yang lagi dalam tahap PDKT sama cewek. Untuk apa? Tentu saja untuk mengetahui Apakah wanita yang sedang kamu taksir, kamu kejar dan menjadi target penembakan kamu (berburu kaleeee) tertarik sama kamu atau tidak.

Oke lah, kalau begitu..! Mari kita mulai pelajaran tentang bahasa tubuh wanita jatuh cinta ini. Disimak baik-baik yah, anak - anak!!! , hehehe

1. Kontak Mata
Di awal-awal ketertarikan terhadap seorang pria, seorang wanita akan sering malu malu kucing atau malu malu tapi benar-benar malu. Bahkan untuk sekedar melakukan kontak mata dengan cowok yang mereka taksir. Kalau tatapan mata beradu dia akan segera memalingkan muka atau menunduk perlahan. Baru setelah mereka merasa nyaman dan merasa yakin terhadap kamu tatapan matanya akan berubah menjadi lebih dalam dan fokus.

Berbeda dengan wanita yang sama sekali tidak tertarik dengan kamu. Dia akan sering membuang muka dan cenderung malas jika beradu pandang bahkan untuk sekedar ngobrol. Itu artinya, menurut dia kamu orang yang membosankan. Kamu harus berusaha lebih giat lagi untuk menarik perhatian dia.


2. Gerakan tangan
Perhatikan apa yang dia lakukan dengan tangannya saat berbicara dengan kamu. Merapikan rambut atau memainkan ujung rambutnya adalah tanda kalau dia tertarik. Bisa juga sebagai tindakan sensual untuk menarik perhatian kamu. Intinya ini pertanda bagus.

Meletakkan jari di bibir, atau bahkan sampai menggigit ujung jarinya adalah sinyal kalau dia begitu terpesona dengan kamu.Biasanya, tindakan ini dilakukan secara diam-diam sambil memperhatikan pria yang disukainya.


3. Sikap tubuh
Perhatikan bagaimana sikap tubuh seorang wanita saat dia berada dekat atau sedang berbicara sama kamu. Mendekatkan tubuh, memiringkan kepala ke satu sisi dan berbicara dengan nada suara yang lebih lembut, menurut para ahli ini adalah indikasi bahwa dia tertarik.

Sedangkan beberapa wanita bisa terlihat jaim (entah itu Jaimun atau Jaimin). Dia sepertinya tidak mau terlihat jelek di mata kamu. Dia selalu ingin tampil menarikdan sesempurna mungkin. Tapi, disinilah biasanya mereka sering terlihat salting. Yang lainnya, berani mengambil, posisi yang menantang dan lebih menggoda. Seperti ingin disentuh (touch me, please..!).


4. Ekspresi wajah
Seperti saya bilang di awal, membaca bahasa tubuh wanita jatuh cinta  sangat mudah (bagi orang-orang yang ahli). Wanita akan lebih sering tertawa dan tersenyum walau pun topik yang sedang dibicarakan tidak terlalu lucu. Pokoknya, wajahnya selalu berseri-seri dan terlihat ceria kalau dia lagi sama kamu.

Alis terangkat tanpa disadari, rona merah pada wajah sekitar pipi, juga merupakan pertanda bahwa seorang wanita tertarik. Hati-hati tertukar dengan wanita yang memakai pemerah pipi yah?


Nah, segitu aja dulu pelajaran mengenai bahasa tubuh wanita jatuh cinta -nya. Untuk referensi lain, silakan baca juga artikel Ciri-Ciri Cewek yang sedang Jatuh Cinta. Yah, semoga artikel Bagian Tubuh wanita yang menggoda Pria dan bahasa tubuh jika berbohong ini bisa bermanfaat buat yang membutuhkannya.

No comments:

Post a Comment