Thursday, November 4, 2010

Tips Cinta, Tips Cari Pacar

1. Jangan Pernah JAIM
Bersikaplah sedikit bandel dan nakal. karna biasa’nya para cewe tuh lebih suka cowo yang rada bandel ketimbang cowo yang terlalu baik alias JAIM. Lebih mempunyai daya pikat n’ terlihat ga ngebosenin. Lagian, emang kaga cape, selalu keliatan sebagai cowo sopan dan baik-baik (kecuali di depan calon mertua).

2. AdA ApaNya (Apa AdaNya)

Jangan maksain diri. kebanyakan cwo suka berlebihan dalam upaya’nya menggaet cewe. Apalagi kalo urusan’nya berhubungan dengan uang. gue bilangin ya. uang ga ada hubungan’nya dengan cinta. uang itu untuk KENIKMATAN HIDUP. jadi, kalo ada cewo sifat’nya matre ..   $-)  itu tandanya dia pengen hidup lebih layak ajah
Laen hal’nya kalo emang lo tajir. Lo ga usah bingung mikirin ni cewe seneng ma lo, sejujurnya karena apanya sih?. daripada lo ragu terus, mendingan ntu uang ditabung buat masa depan. rugi kan? lo pake uang buat ngejar cewe.. nanti bukan’nya dapet, malah patah hati buntut’nya,    #:-S   Cape deh..

3. P’D  (Percaya Diri)

Terserah kalo lo merasa nyaman dengan diri lo yang sekarang. Tapi soal PD udah jadi suatu keharusan di jaman sekarang, dalam hal apapun. dan ingat, PD bukan berarti OVERACT. lagipula, apa sih yang lo minderin? tiap orang kan punya kelebihan masing2 ..
Minder soal fisik? bisa diperbagus, asal rajin merawat diri. yang penting terlihat segar dan penuh semangat. Minder soal uang? ga masalah, bisa diusahain, bisa dicari. Sekali lagi, uang ga ada kaitan’nya dengan cinta. Jadi intinya .. pikiran lo yg harus dibenahi.  :-B

*Trik Buat COWO yang GAk PD’an:
Gue ngerti .. kenapa cowo minderan, biasa’nya selama’nya akan tetep minder. karena mereka lebih seneng berkhayal ketimbang berbuat sesuatu. DREAM ON, DREAMER!
Gini aja deh. biasanya tiap cowo punya tipe cewe impian. nah, dari tipe impian tsb, turunin deh level’nya 2 tingkat, dan kejar cewe semacam itu. jadikan itu sebagai latihan, buat mengasah kepercayaan diri. kesannya maenin? ya ga lah. ini semua demi kebaikan. besides, yang nama’nya jodoh sih siapa tau? mungkin malah yang tadi’nya cuma sebagai latihan .. bisa berlanjut..

4. JUJUR, LOW PROFILE, dan GA MEMBUAL!
Banyak cowo suka melebih-lebihkan kemampuan’nya dalam hal menggaet cewe. bahkan, melebih2′kan apa yg sebenarnya ga dia miliki. yg begini ini sih BASI!. pake nalar donk. cewe yang kita gebet kalo sampe jadian kan ntar bakal jadi orang yang paling deket sama diri kita. jelas, suatu saat dia bakal tau belangnya kita. Makanya, cuma masalah waktu aja dia tau belang lo. mendingan juga low profile .. low profile dan misterius itu suatu daya pikat yang luar biasa buat wanita.
Asal tau aja, playboy sekelas Cassanova ga pernah membanggakan betapa banyak cewe yang pernah jatuh ke pelukan’nya. cara dia memikat hati wanita yaitu terutama melalui cara bicaranya, yang mampu menimbulkan rasa nyaman dan selalu penuh penghargaan..

5. Puji dan HARGAi Cewe
Siapa sih orang yang ga seneng dipuji? tapi khusus cewe.. haus’nya mereka akan pujian memang sangat besar. Jangan ragu buat memuji cewe. ga ada rugi’nya. tapi simpel aja. ga usah berlebihan.
Contoh’nya kalo cewe gebetan lo abis potong rambut, puji dia. bilang, “lo hari ini keliatan tambah ok deh..” cukup gitu aja. dijamin ntu cewe bakalan tersipu-sipu. dia juga merasa ga sia-sia ke salon.
Atau kalo ada cewe yang bikinin teh buat lo, puji aja. bilang, “tehnya enak”. simpel, tapi tulus dan malah bikin ntu cewe penasaran pengen dipuji lebih jauh lagi. mungkin karena komentar’nya terlalu singkat? tapi dijamin, dia bakal tersenyum dan mengucapkan “terima kasih”.  :”>
Tips Cinta, Tips Cara Cari Pacar

6. CUEK

Cewe itu aneh. semakin disakiti, semakin besar pula rasa cinta’nya. tapi gue ga mau ngasih saran buat nyakitin cewe. terlalu ekstrim, meskipun pasti berhasil. Cuek dah cukup. TAPI pada tempatnya.
Satu yang harus dilakukan, cueklah..!! terutama kalo cewe lagi mancing2 rasa cemburu lo. naturally, cewe itu seneng banget diperhatiin. dan bagi mereka, memancing rasa cemburu cowo adalah suatu permainan yang menyenangkan.
Gue kasih tau deh. Lo sebagai cowo mesti pinter2 tau gelagat cewe kalo lagi pengen bikin cemburu. percuma kesel, mending ikutin aja permainan’nya. kalo dia muji cowo laen, puji juga cowo tersebut. atau pokok’nya secara overall, cuekin aja. pura2 ga tau. Datar… 
Dijamin nanti malah cewe-nya yang geregetan, karena ngeliat usaha’nya narik perhatian ga berhasil. mereka jadi tambah penasaran .. dan tambah cinta (Weeek..). biarin aja. rasain ndiri. lagian cewe kadang2 emang suka aneh2 aja sih caranya ..  #-O
*CUEK YG FORBIDDEN:
- cuek ga tau atau lupa ultah cewe. YOU’RE DEAD, MAN!
- cuek kalo cewe lagi sakit
- cuek dalam hal-hal urgent lain’nya

7. TEGAS dan Berani Baerkata TIDAK!!
Kalo lo ga setuju terhadap sesuatu hal, katakan pendapat lo. jangan diem aja. dan jangan nurut terus apa maunya cewe lo. biasain diskusi, toh dia orang yang deket buat lo. lo iya-in terus apa kata cewe lo? Gue pastikan lo bakal jadi tipe suami takut istri nanti’nya ..

8. Asah Kemampuan Ber’Komunikasi

Sekali aja, pada saat lo lagi pdkt, cewe-nya merasa lo ga asyik buat diajak ngobrol, YOU’RE DEAD! siap-siap aja buat patah hati. kecuali .. ada suatu perubahan besar ..
Kalo ngobrol tu ye, ga perlu lah .. pake bahasa yang tinggi2 .. ribet amat. ngebosenin tau. yang nyante2 aja .. mau setinggi apapun jabatan seseorang, sama aja, kalo sama kekasih atau istri sendiri sih pasti mau’nya lepas dan biasa2a aja.
Mudah2-an ga ada deh yang ngalamin kejadian2 mengerikan ini: mendadak jadi kaku, mati gaya, atau kehabisan bahan obrolan .. kalaupun itu semua terjadi, siasati dengan sedikit rangkulan, genggaman tangan, atau rayuan.
Dan jangan lupa. This one little thing is always work in every circumstances. A JOKE! 

9. Selalu Jadi Pendengar yang BAIK
Yang cewe butuhin dari cowo itu sebetul’nya sederhana. cowo yang mau dengerin dia kalo dia lagi pengen curhat, dan cowo yang mau meluk untuk menghibur dirinya kalo dia lagi sedih.
Terkadang, cowo suka egois dan males dengerin curhat cewe-nya. malah kalo pun dengerin, komentar’nya ngaco dan ga bisa jadi solusi. Soal curhat’nya cw, gini .. kalo cewe lagi curhat, dengerin aja semua’nya dulu. iya-in aja. kalo dah ngerti permasalahan’nya, baru kasih tanggapan.
Dan cara nanggapin juga jangan sampe salah. cewe, kalo lagi curhat itu bukan pengen dikritik. tapi didukung. kalo ternyata cewe-nya itu yang salah? ya kasih pengertian, tapi jangan bilang kalo dia salah. ntar malah ngambek lagi.

10. BUNGA dan BONEKA
Selalu berhasil untuk memikat hati wanita. khusus boneka, untuk memikat hati ABG tepatnya.  tapi betul kok. Soal bunga, ga usah banyak2, setangkai aja. dan jangan keseringan. pada hari spesial aja.
Malu takut dikomentarin: “masa cowo beli dan bawa2 bunga  @};-  ama boneka sih?” cuekin aja. nama’nya juga usaha. positive thinking aja. selama bisa bikin berhasil, kenapa ga? 

==>
Gimana menurut temen2 soal tips menggaet cewe alias cari pacar di atas? kalo lo pengen punya cewe, ga ada salah’nya di coba deh. Semoga sukses ..  :-B

No comments:

Post a Comment