Tuesday, November 23, 2010

Syaharani 'Intim' dengan Kerispatih

Detail Berita
Syaharani
JAKARTA- Syaharani kini sedang ‘intim’ dengan Kerispatih. Intim yang dimaksudkan, dirinya sedang giat berlatih dengan band tersebut untuk pagelaran Jazz Revival.

“Saya lagi latihan pertama nih sama Kerispatih,” tutur Syaharani, didampingi personel Kerispatih saat ditemui wartawan di Plaza FX, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2010).

Dia menjelaskan, latihan itu dimaksudkan untuk konser kolaborasi pada 26 November mendatang di Djakarta Theatre. Dalam konser itu, 14 lagu milik Kerispatih dan 6 lagu milik musisi yang ikut mengisi acara seperti Ari Lasso, Rebecca, Rieka Roeslan, dan Syaharani sendiri akan turut dinyanyikan.

“Nanti nyanyiin lagu gue yang judulnya Mungkin dan Sayang Sayang Sayang. Terus juga nyanyiin lagunya Kerispatih yang judulnya Mengenangmu dan Cinta Putih. Aransemennya Badai oke, jadi gue juga mood,” tuturnya.

Syaharani yang kapalan soal musik jazz tentu saja senang dilibatkan di ajang ini."Gue selalu antusias setiap tampil kolaborasi dengan musisi dari genre lain. Karena itu buat gue belajar eksplorasi kemampuan gue," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment