Saturday, November 27, 2010

Olla Ramlan Anti Rekam Adegan Syur

Detail Berita
Olla Ramlan
JAKARTA - Belajar dari kasus video Ariel, Olla Ramlan tak berniat secuil pun untuk merekam adegan seks dengan pasangan.

"Aduh, enggak kepikiran tuh. Jangan aneh-aneh deh. Pokoknya jangan sampai deh," kata Olla yang ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Secara pribadi, janda cantik ini tidak setuju dengan tindakan pasangan berpacaran yang sudah berhubungan intim. Apalagi sampai merekam adegan syur.

"Sebenarnya sih berhubungan antara orang pacaran, terkadang ketika mereka harus melakukan hubungan intim dan mereka mau memvideokannya, itu hak mereka. Walaupun kalau berkomentar saya tidak setuju, karena itu tidak diperbolehkan oleh agama," tegasnya.

Lantaran berpendapat bahwa merekam adegan intim merupakan hak pribadi masing-masing orang, Olla cuma berpesan supaya mereka yang mengabadikan adegan seks agar berhati-hati.

"Intinya harus bisa menjaga diri. Kalau memang tetap menginginkan membuat video pribadi, hati-hati saja. Takut hilang, lalu kesebar. Kan yang rugi kita sendiri," pesannya.

Perihal nasib Ariel yang sedang menjalani proses persidangan karena kasus video porno, aktris sekaligus model ini tak berani berkomentar banyak.

"Aku takut salah ngomong. Tapi kalau menurut aku, semua itu ada ketentuan hukumnya. Entah salah atau benar, entah bebas atau ditahan, itu sudah melalui pertimbangan hukum," tandasnya.

No comments:

Post a Comment