Sunday, November 7, 2010

Cara Mengurangi kalori

membakar kalori yang terdapat pada tubuh kita. jadi tidak usah capek-capek berolahraga hanya untuk membakar kalori berlebih.

Berikut ada cara terbaik dari kegiatan sehari-hari kita yang dapat membantu menurunkan kalori yang menumpuk dalam tubuh kita. caranya simpel dan sederhana. Anda juga tidak memerlukan banyak uang untuk melakukannya.
  1. Minum kopi
    Penelitian menunjukkan kadar kafein yang terkandung dalam kopi meningkatkan jumlah pembakaran kalori. Anda bisa minum kopi hangat pada pagi hari atau kopi dingin pada sore hari.
  2. Sarapan
    Hal ini adalah cara paling mudah untuk memicu tubuh mulai membakar lemak. Hal itu karena otak tidak mengirimkan sinyal lapar hingga menjelang siang.
  3. Tertawa
    Buatlah diri Anda tertawa, dengan membaca cerita lucu. Tidak hanya membuat suasana hati menjadi lebih baik, kalori dalam tubuh pun ikut terbakar dengan tertawa. Karena, tertawa selama 10 hingga 15 menit per hari bisa membakar 50 kalori.
  4. Tekanan
    Stres atau tekanan yang Anda alami saat bekerja juga membakar kalori dalam tubuh. Jadi, jangan selalu anggap negatif tumpukan pekerjaan, karena itu membuat kalori terbakar.
  5. Jalan-jalan
    Saat makan siang, pilihlah tempat yang agak jauh dari kantor atau datangi pusat perbelanjaan. Hal ini membuat Anda berjalan lebih lama, dan sambil cuci mata kalori pun terbakar.

No comments:

Post a Comment