Monday, November 8, 2010

Bukti Pembayaran Indoclix | Mencari Uang di Internet

Mencari duit di Internet. Mungkin anda tidak asing lagi dengan mendapatkan uang di internet berupa dollar lagi, daripada perogram PPC (Pay Per Clik ) yang hanya menununggu sesorang mengklik iklan kita,bagi anda yang ingin buru2 mencari duit tambahan di internet berikut ini saya kasih alternatif mudah mendapatkan duit di internet,

Baiklah Untuk buktinya biar semanggat mari dilihat bukti pembayarannya. Ini langsung dari paypal saya :


Click untuk melihat dalam ukuran besar

untuk bergabung silakan langsung mendaftar silakan click di sini aja. atau click banner di bawah ini


Setelah mendaftar untuk menuju ke View Ads di mana banyak iklan yang mesti anda click, lalu anda clik salah satu iklan yang ada di situ berupa gambar atau tulisan setelah anda klik, tunggu beberapa saat waktu mundur setelah waktu berhenti muncul angka satu dan angka empat yang bebeda2 dan di haruskan mengklik angka yang mirip di samping kiri sebelah kanan yang terdiri ada empat angka.

Ingat, mendapatkan duit dari  klik yang mesti anda klik setiap hari  hingga waktunya PO ( mencapai hasil yg bisa anda ambil ) semakin besar jumlah iklannya maka semakin besar penghasilan duit yang anda dapat. Penghasilan akan dibayarkan jadi anda request, begitu Penjelasan saya. Ok, have fun!

No comments:

Post a Comment