Saturday, November 27, 2010

2 Remaja Ini Dirampok, Dihajar & Dimasukkan Karung

Gambar sekedar ilustrasi

BANDUNG - Dua siswa SMA BPI Bandung Ahmad Faisal (15) dan Egi Kusuma Dani (16), ditemukan di Desa Sariwangi, Kecamatan Parompong, Kabupaten Bandung Barat dalam kondisi mengenaskan di dua karung terpisah.

Beruntung keduanya masih bernafas dan langsung dilarikan ke RS Cibabat, Kota Cimahi untuk menjali perawatan.

Kasat Reskrim Polresta Cimahi AKP Ahmad Zubair mengatakan keduanya ditemukan warga sekira pukul 05.30 WIB.

"Warga yang menemukan langsung melapor kepada kami dan ditindaklanjuti. Saat ditemukan ternyata mereka masih hidup dan kami langsung bawa ke Rumah Sakit Cibabat," ujar Ahmad Zubair kepada wartawan, Minggu (28/11/2010).

Setelah dibuka, sambung dia, ternyata berisi dua remaja yang sudah babak belur. "Muka babak belur seperti dianiaya. Hidung, telinga dan mulut semua memar serta mengeluarkan darah. Mereka mengira sudah jadi mayat, tapi ternyata masih hidup " paparnya.

Ahmad menduga keduanya korban kekerasan dan penganiayaan disertai perampasan motor. "Kejadiannya Sabtu malam disekitar Tegalega, mereka tiba-tiba dipepet mobil, lalu dimasukan kedalam mobil dan dipukuli. Sementara sepeda motornya dibawa kabur oleh pelaku," terangnya.

Sebelum motor korban dirampas, korban dipukuli pelaku hingga tak sadarkan diri dan dimasukkan ke karung. Pelaku pun membuang kedua korban di sekitar Pagerwangi, Parompong, Kabupaten Bandung Barat.

No comments:

Post a Comment