Friday, June 3, 2011

Pengumuman Hasil UN SMP 2011

Pengumuman Hasil UN SMP 2011. Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan dilakukan pada 4 Juni 2011 besok. Hal ini sesuai dengan pemberitahuan dari pemerintah pusat.

Pada 3 Juni pihak sekolah akan menjemput hasil UN tersebut ke Diknas Propinsi, untuk kemudian mengumumkannya di sekolah-sekolah. Tahun ini pengumuman hasil unas smp 2011 terlambat diumumkan dibandingkan tahun lalu. Sebab biasanya pengumuman dilakukan seminggu setelah pengumuman SMA.

Tapi harus merasa optimis jika hasil UN untuk SMP akan sama dengan SMA, yaitu mendekati 100 persen. Hal ini jika melihat persiapan yang dilakukannya selama ini, yaitu sekolah-sekolah telah menyiapkannya dari tujuh sampai dengan satu tahun yang lalu.

Pihak sekolahpun sampai saat berita ini ditayangkan belum ada berita kepastian pengumuman kelulusan UN SMP 2011 dari pihak terkait, terutama dari Dinas Pendidikan setempat. Namun, pihak sekolah menyatakan bahwa paling lambat pengumuman hasil un smp 2011 akan dibagikan pada tanggal 4 Juni 2011.

Pengumuman kelulusan smp 2011 dan sederajat di tingkat sekolah akan dilakukan secara serentak pada 4 Juni mendatang, dan berharap siswa yang belum berhasil lulus tidak berkecil hati dan putus asa. Tidak perlu khawatir bagi mereka yang tidak lulus, masih ada kesempatan untuk mengikuti Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (UNPK).


SAYA MINTA MAAFF SEBAIKNYA ANDA MENUJU SITUS SEKOLAH ANDA UNTUK LEBIH LANJUT

No comments:

Post a Comment