Friday, June 17, 2011

Setelah Bandung, Trans Studio Jakarta Menyusul

Trans Studio JakartaSetelah Bandung, Trans Studio Jakarta Menyusul - Kemeriahan Trans Studio Bandung mulai terasa saat opening ceremony trans studio bandung pada jumat 17 juni 2011. Sedangkan pembukaan Trans Studio Bandung akan di buka untuk umum pada sabtu 18 juni 2011 mulai pukul 09.00 wib sampai dengan 22.00 wib.

Antusias masyarakat terhadap wahana bermain yang memadukan hiburan dan gaya hidup tersebut begitu besar, ini terbukti dari kesuksesan trans studio makasar yang lebih dulu dibuka pada 2009 lalu.

Seperti di lansir bisnis.com, Chairul Tanjung, selaku Komisaris Utama PT Para Bandung Propertindo (Para Group) berharap pembangunan Trans Studio Bandung itu akan berdampak terhadap laju perekonomian di Bandung.

“ Kami berharap Trans Studio Bandung akan menjadi destinasi wisata baru, khususnya bagi Kota Bandung dan Jawa Barat pada umumnya, ” kata Chairul.

Chairul Tanjung juga mengungkapkan dalam 10 tahun ke depan, berencana akan membangun wahana serupa di 20 kota besar di Indonesia. Salah satunya adalah Jakarta.

“ Kami sudah memiliki lahannya. Mudah-mudahan paling lambat 2014 itu ( Trans Studio Jakarta ) bisa dibangun, ” tuturnya.

Chairul memperkirakan pembangunan Trans Studio di Jakarta akan menelan biaya besar, investasi yang di perlukan mencapai 4 kali lipat dari Trans Studio Bandung. Ini dikarenakan luasnya lebih besar dari Bandung dan Makassar.

No comments:

Post a Comment