Sunday, June 19, 2011

Cara Membuat Cewek Nyaman

Cara Membuat Cewe Nyaman

Cara Membuat Cewek Nyaman Disamping Cowok. Gimana cara membuat cewek nyaman disebelah kita? Hal romantis dan ungkapan kasih sayang yang bikin cewek melayang dan nyaman dari seorang cowok.

Buat kamu yang lagi nge'rasain indahnya masa pacaran, pasti pengen selalu bikin cewek kamu merasa nyaman dan bahagia, banyak cara buat ngewujudin itu loh.

Berikut cara membuat cewek nyaman disamping kita :

1. Peluk pinggang dari belakang

Nggak pernah gagal bikin cewek merinding dan meleleh, karena gesture ini sangat menunjukkan afeksi alias kasih sayang. Tapi ingat, jangan dilakukan kalo baru pedekate, apalagi sama cewek yang nggak dikenal. Itu mah namanya pelecehan seksual. Hehehe..

2. Selimuti pundaknya dengan jaket kamu saat dia lagi kedinginan

Iya sih, kedengerannya emang cheesy. But believe me it works. Soalnya kadang-kadang cewek tuh suka kedinginan tapi nggak mau ngaku karena gengsi (terutama kalo lagi pake tanktop atau baju sexy demi menarik perhatian si cowok). Langsung aja sampirkan jaket kamu ke pundaknya, tanpa harus ngomong apa-apa. Kamu kedinginan sedikit, nggak apa-apa lah ya. Namanya juga pengorbanan.

3. Payungin kepala si cewek dengan telapak tangan kamu

Abis ngedate, atau pulang sekolah, tiba-tiba turun hujan rintik-rintik. Sedangkan kamu dan si cewek perlu jalan kaki ke tempat tujuan. Ke dalam mobil, ke tempat berteduh, atau sekadar nyebrang jalan. Jangan keluarin payung. Manfaatin momen ini untuk sebuah aksi heroik yang pasti bikin cewek deg-degan nggak jelas.

Berjalanlah menembus hujan rintik-rintik, sambil memegang ubun-ubun si cewek. Ceritanya melindungi kepalanya dari hujan. Ini sebenarnya cuma tindakan basa basi, karena mana mungkin telapak tangan kamu yang lebarnya cuma segitu doang bisa melindungi si cewek dari air hujan?! Tapi sekali lagi, gentlemen, yang penting kan niatnya. It shows that you care.

4. Saat menyebrang jalan, berjalanlah di sisi "mati-duluan"

Ini sih harusnya emang udah jadi insting lelaki, tapi kalo kamu belum melakukan ini, coba deh dibiasakan dari sekarang. Kalo kamu sama si cewek mau nyebrang jalan, ambil posisi ‘melindungi’, yaitu di sisi mati-duluan (tepat di arah mobil melaju). Begitu pun kalo jalan di pinggir jalan, ambillah posisi di luar, yang kalo ada mobil nyerempet, kamu yang keserempet duluan.

5. Cium di ubun-ubun

Nyetrum dong? Lah, bukan cium ubur-ubur, Mas. Tapi cium di ubun-ubun. Selama ini yang dikenal sebagai ciuman sayang biasanya adalah ciuman di jidat. Tapi sebenernya ciuman di ubun-ubun juga nggak kalah manis. Dan ciuman seperti ini adalah salah satu alasan kenapa cewek memilih cowok yang lebih tinggi dari dia.

Warning: Jangan dilakukan sama cewek cakep tak dikenal yang berdiri di depan kamu di dalam busway.

6. Pamit sama ortu si cewek sebelum mengajak dia jalan

Kalo di Indonesia sih ini udah umum kali ya. Tapi melihat ada cowok yang memberanikan diri minta izin sama bokap si cewek yang galak dan tampangnya mirip Mas Adam-nya mbak Inul untuk bawa anak gadisnya untuk ngedate… itu adalah nilai tambah. Menunjukkan bahwa kamu punya niat baik.

7. Jadi pendengar yang baik, and remember every details

Iyaaa kita tahu. Cewek kalo udah ngomong susah banget distop. Ngga mungkin kita bisa merhatiin, apalagi mengingat semua kata yang keluar dari mulut si cewek. Tapi setidaknya listen and pay attention! Kamu jadi bisa sedikit menyimpulkan apa yang dia suka, apa yang gak dia suka, seperti apa dia saat menghadapi masalah, dsb. Atau, ocehannya ini justru bisa jadi kuncian kamu buat melelehkan hatinya.

Contoh nih, kalo si cewek baru jalan-jalan ke mall dan cerita dengan heboh sama kamu tentang barang-barang lucu yang dia liat di sana, dengerin baik-baik. Inget-inget seperti apa benda itu, apa nama toko yang menjualnya, dan seterusnya. Lalu, beli deh barang itu sebagai surprise gift buat si cewek.

Dengan melakukan cara membuat cewek Nyaman disamping cowok diatas, hubungan kamu sama doi pasti makin mesra dan lengket kaya lem dah. langsung dicoba yah. :)

No comments:

Post a Comment