Tuesday, June 21, 2011

Cara Membuat cewek Penasaran



 hehehe bingung ya melihat judul diatas....

cara membuat cewek kita penasaran dengan apa yang kita lakuakan....
hhehehe ini berlaku untuk yang masih lajang aja coy...atau yang masih dalam tahap paCARAN seperti saya...
selama ini cara yang saya terapkan selalu ampuh..dan selalu membuat cewek saya penasaran dan ujung ujungnya menelfon saya....
buat yang cewek jangan baca dong nanti bahayaeeeeeeeeeee...
yang saya lakukan tidaklah rumit untuk membuat penasaran cewek saya...yang perlu kawanku lakukan adalah sebagai berikut...
1.jangan membalas sms dari cewek anda yang isinya bertanya...KAMU LAGI NGAPAIN SAYANG..
   biarkan saja...hingga satu hari berikutnya dan cewek anda sms lagi..kok sms ga dibalas sicc...
   kamu marah ya sama saya..? dan kamu jawab aja lagi tidak ada pulsA atau males ngisi pulsa...
   saya pastrikan cewek anda akan menelfon anda..bila tidak lagi bokek pulsa sich..

2.lakukan obrolan yang membuaT cewek anda tertawa terbahak bahak disaat cewek anda menelfon anda....dan matikan telfon anda disaat ngobrol sedang seru serunya...

3.trus kamu sms aja sambil bilang..KOK TELFONNYA DIMATIKAN SIC...hehehe padahalkan kamu ndiri yang matikan telfon...

4.katakan pada cewek anda bahwa anda sedang mau ngobrol semaleman sama dia...dan bilang saya lagi tak ada pulsa padahal ini menyangkut hubungan kita........
saya jamin cewek anda pasti penasaran habissssssssss...

hehehehe cuma sedikit tips ajah buat yang masih lajang.....heheheh selamat malam minggu plend yang lagi malam mingguan sama doi anda....dan yang buat masih jomblo saya sarankan segera mencari pasangan hidup....keburu kiamat lohhhhhhhhhhhhh heheheheh

No comments:

Post a Comment