Thursday, June 23, 2011

Carissa Putri Berciuman Dengan Ario Bayu

Ario Bayu dan Carissa Putri Catatan Harian Si BoyCarissa Putri Berciuman Dengan Ario Bayu - Artis cantik Carissa Putri kini kembali membintangi sebuah film baru berjudul " Catatan Harian Si Boy " bersama dengan aktor Ario Bayu. Sebelumnya Carissa Putri dan Ario Bayu juga pernah bersama membintangi sebuah film, waktu itu dalam film Tarix Jabrix 2.

"Aku sama Ario Bayu juga sudah kenal cukup lama di film Tarix Jabrix 3. Dia jadi kakak kandung aku di film tersebut. Terus, kebetulan kita juga pernah main film bareng lagi, jadi memang sudah dekat. Chemistry pun sudah muncul dan ada," kata Carissa

Dalam film kali ini, Carissa di hadapkan dengan salah satu adegan menantang yaitu berciuman dengan Ario Bayu. Adegan menantang tersebut berkisah ketika Tasha ( diperankan oleh Carissa ) berada di sebuah kelab malam bersama dengan Satriyo ( Ario Bayu ), saat itulah Satriyo memberikan ciuman mesra kepada Tasha. Seperti terhipnotis, Tasha pun menyambut hangat ciuman tersebut.

Carissa mengaku, tetap saja sulit mendapatkan chemistry dalam adegan ciuman tersebut, walaupun keduanya memang sudah cukup dekat.

"Berapa kali take ya? Tiga sampai empat take yang kehitung. Belum latihannya, ha-ha-ha," selorohnya.

Adegan ciuman tersebut dilakukan Carissa Putri dan Ario Bayu secara profesional, jadi menurut Carissa, Adegan tersebut bukan sesuatu perkara yang besar.

" Pacar saya pun selalu mendukung apa pun yang saya lakukan (termasuk adegan ciuman ini). Dia bisa membedakan mana untuk film dan kehidupan sehari-hari. Ini kan soal profesi dan saya menjalaninya dengan profesional," jelas Carissa.

Baca Juga : Trans Studio Bandung | Pernikahan Irfan Bachdim | Richard Gere

No comments:

Post a Comment