Wednesday, June 22, 2011

Film Catatan Harian Si Boy 2011 | Sinopsis dan Video Trailer

Catatan Harian Si Boy 2011Film Catatan Harian Si Boy 2011 | Sinopsis dan Video Trailer - Sebuah film drama berjudul " Catatan Harian Si Boy " kembali memeriahkan kancah perfilman Indonesia.

Film Catatan Harian Si Boy sendiri sebenarnya pernah populer di tahun 80-an, kini film tersebut di buat kembali, tentunya di kemas dengan lebih menarik.

Film besutan Putrama Tuta ini menceritakan tentang konflik antara seorang anak dengan bapaknya yang koruptor.

Pemain dalam film Catatan Harian Si Boy 2011 antara lain Ario Bayu, Carissa Putri, Poppy Sovia, Abimana Setya, Albert Halim, Tara Basro, Paul Foster. Film tersebut akan di rilis pada 1 Juli 2011.


Berikut Sinopsis dan Video Trailer Catatan Harian Si Boy 2011

Sinopsis Catatan Harian Si Boy ( cinema21 )

Nuke terbaring sakit namun tangannya tidak pernah lepas memegang sebuah buku. Anak Nuke yang bernama Natasha (Carissa Puteri) pulang dari London untuk menemui ibunya. Dokter hampir menyerah dan menyarankan Natasha mencari pemilik buku tersebut untuk membuat ibunya senang di akhir hayatnya.

Di jalanan, Satrio (Ario Bayu) sedang berpacu dengan mobilnya sebagai pembalap liar didukung 3 sahabat baiknya.

Dalam satu kejadian, mereka semua bertemu di kantor polisi. Satrio yang tertarik dengan Natasha memutuskan untuk membantu Natasha mencari pemilik buku yang dipegang Nuke, yang ternyata adalah sebuah buku catatan harian seorang laki-laki bernama Boy (Onky Alexander).

Namun usaha mereka tidak berjalan mulus saat cinta segitiga terbentuk, para preman muncul, kekerasan terjadi dan Boy mungkin sudah berubah tidak seperti yang tergambarkan di buku hariannya.

Video Trailer Catatan Harian Si Boy Youtube



Baca Juga : Trans Studio Bandung

No comments:

Post a Comment