Tuesday, October 4, 2011

Zodiak Hari Ini - Ramalan Zodiak Hari Ini

Zodiak Hari ini  2011 - Ramalan Zodiak Hari Ini update setiap hari - Ramalan zodiak harian tentang peruntungan, ramalan karir, kesehatan, ramalan cinta dan asmara. Namanya juga zodiak hari ini, berarti anda harus datang ke sini setiap hari untuk mendapatkan update ramalan zodiak terbaru. Jangan sampai ketinggalan. Buat anda yang tidak sempat nongkrong di blog ini setiap hari untuk mendapatkan ramalan bintang zodiak terbaru, anda bisa membaca ramalan zodiak mingguan.

Oke, kita langsung saja, bagaimana ramalan zodiak anda hari ini?

Zodiak hari ini - Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Situasi dan kondisi hari ini benar-benar bagus sehingga jangan lewatkan tawaran yang menguntungkan dari orang lain walaupun sebenarnya pekerjaan yang sedang Anda tangani sudah setumpuk.

Karir: Yang jeli dan cermat dalam mengamati situasi yang ada. Tak perlu menuruti suasana hati yang terus gelisah.

Kesehatan: Jangan banyak melamun karena bisa berdampak negatif bagi kondisi badan Anda.

Keuangan: Relatif stabil walaupun guncangan masih terasa.

Asmara: Cukup repot memang jika harus menuruti segala keinginannya. Namun demi kebahagiaan dan ketentramannya maka tidak ada salahnya jika Anda mengalah saja.

Zodiak hari ini - Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Meskipun suasana kurang begitu baik, sebaiknya Anda tetap bersikap tenang dengan mempersiapkan hati dan pikiran agar bisa lebih tenang dan berhati-hati dalam bertindak dan mengambil keputusan dan hindari segala bentuk yang bisa mendatangkan resiko.

Karir: Hari ini walaupun situasi kurang begitu mendukung, akan tetapi atasan masih tetap respek pada Anda, maka dari itu Anda tak perlu khawatir dan salah tingkah.

Kesehatan: Kesadaran yang tinggi untuk mau lebih disiplin dalam berpola hidup sehat tampaknya memang tak semudah yang dibayangkan.

Keuangan: Pengeluaran masih sulit untuk diredam walau begitu order baru mulai bermunculan sehingga membuat hati semakin lega saja.

Asmara: Sudah jalannya begini yang harus dijalani dengan hati lapang dan penuh syukur. Tak perlu terlalu dipikirkan secara mendalam karena Anda bisa cepat tua.

Zodiak hari ini - Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Jangan menyepelekan ganjalan-ganjalan yang terjadi dengan relasi Anda. Cobalah dihadapi dengan serius dan segera diselesaikan, jangan biarkan berlarut-larut karena hal ini akan mudah sekali dimanfaatkan oleh kompetitor untuk menghancurkan bisnis dan rencana Anda.

Karir: Hindari berkata tanpa pikir panjang agar masalah tidak sampai timbul hanya karena ucapan sendiri.

Kesehatan: Jangan menuruti jengkelnya hati apalagi sampai berbuat sesuatu yang malah merugikan kondisi badan Anda.

Keuangan: Tak perlu mengobral dana jika tidak ingin pusing di kemudian hari. Berhemat adalah langkah yang tepat untuk saat ini.

Asmara: Semua itu tidak terlepas dari sikap Anda sendiri yang terlalu dingin dan kurang bisa menciptakan suasana yang hangat dan romantis.

Zodiak hari ini - Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Inilah hari terbaik dan termujur selama sebulan ini, yang mana segala urusan tampak berjalan lancar dan hampir tiada hambatan yang begitu berarti dan Anda bisa lebih enjoy dan tenang melaksanakan semua rencana yang sempat tertunda beberapa waktu.

Karir: Jangan sia-siakan peluang yang ada dengan pikiran dengan pertimbangan yang matang. Anda juga tidak perlu banyak pikir-pikir lagi.

Kesehatan: Jangan tergoda oleh promosi orang lain yang belum tentu cocok dengan kondisi tubuh Anda.

Keuangan: Jangan memberi pinjaman karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya.

Asmara: Walau ada sedikit selisih pendapat akan tetapi itu semua tidak mengurangi kemesraan Anda dengannya.

Zodiak hari ini - Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Situasi sudah turun seperti ini jika tidak diimbangi dengan kerja keras maka hasilnya akan jauh sekali dari harapan. Tinggalkan dulu kegiatan yang hanya buang-buang waktu dan kesempatan.

Karir: Hari ini bukanlah saatnya untuk memburu kesenangan pribadi saja karena segala kesempatan yang sangat menguntungkan itu akan bisa lenyap begitu saja.

Kesehatan: Anda tak perlu pusing untuk beraktivitas seperti biasanya. Teruslah meluncurkan ide-ide baru, yang penting kewaspadaan tetap harus ditingkatkan.

Keuangan: Manage-lah pemasukan sebaik mungkin. Jangan sampai pengeluaran melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Jangan keburu menyerang dia karena saat ini bukan saaatnya bagi Anda untuk bersikap agresif.

Zodiak hari ini - Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Kekecewaan yang terpendam di dalam hati cobalah diurai sedikit demi sedikit agar permasalahan yang terjadi bisa segera mencair. Janganlah bersikap egois dan tidak mau mendengarkan omongan orang karena di saat seperti ini Bintang Gemini sangatlah membutuhkan support dari beberapa teman yang dapat membangkitkan kembali motivasi.

Karir: Perilaku orang lain yang kurang sesuai dengan hati nurani Anda sebaiknya dibiarkan saja. Tidak perlu ikut campur dengan urusan yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri Anda.

Kesehatan: Kesehatan tidak akan sampai mengalami gangguan selama Anda bisa mengendalikan emosi Anda yang tampak labil akhir-akhir ini.

Keuangan: Berangsur-angsur keuangan Anda membaik. Segala kebutuhan bisa terpenuhi bahkan dana itu bisa ditabung sebagian.

Asmara: Semakin mesra meskipun terkadang timbul perselisihan.

Zodiak hari ini - Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Anda harus bisa lebih baik daripada hari kemarin karena posisi di hari ini tampak lebih mujur dan berprospek. Sangatlah disayangkan jika Anda hanya berlaku santai dan kurang bergairah untuk bisa lebih menggigit cara kerjanya.

Karir: Janganlah bangga dulu dengan apa yang telah diraih selama ini. Masih banyak orang yang lebih sukses daripada Anda.

Kesehatan: Jika sudah dijaga sedemikian rupa masih saja tetap jatuh sakit sebaiknya Anda tak perlu kecewa karena sakit itu juga merupakan nikmat yang harus disyukuri.

Keuangan: Jangan membuat keputusan penting tanpa pikir panjang karena itu sangatlah membahayakan bagi keuangan Anda.

Asmara: Upayakan tetap happy dengan cara tidak terlalu banyak mengaturnya dan berusaha selalu menghargai pendapatnya.

Zodiak hari ini - Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Hari ini Anda akan mendapat kegembiraan dan keuangan. Untuk itu jangan lupa untuk pandai-pandai mensyukuri nikmat agar semakin besar rejekinya. Rencana perjalanan jauh jika dilaksanakan hari ini maka hasilnya lumayan.

Karir: Suasana hati yang sedang senang sebaiknya bisa dijadikan support bagi kinerja Anda yang tampak menurun akhir-akhir ini.

Kesehatan: Jika ingin badan langsing sebaiknya tidak terlalu frontal untuk cepat menurunkannya. Ada baiknya Anda mengurangi porsi makan Anda sedikit demi sedikit.

Keuangan: Karena banyaknya kebutuhan yang harus ditutupi sehingga pemasukan itu seakan-akan tidak ada artinya.

Asmara: Mengapa masih ragukan cintanya dan jangan menolak tawaran baik keluarganya jika tak ingin ada ada penyesalan di kemudian hari.

Zodiak hari ini - Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Cobalah lebih variatif dalam bertindak sehingga tak terkesan monoton dan mudah ditebak oleh kompetitor Anda. Hari ini peluang cukup terbuka lebar, tinggal tergantung bagaimana Anda mengolah setiap peluang yang muncul.

Karir: Jangan ragu untuk menyiapkan konsep dan segera melaksanakannya.

Kesehatan: Kondisi badan Anda masih rentan terhadap penyakit. Untuk itu turutilah nasehat dokter dan jangan melanggarnya.

Keuangan: Pemasukan masih mengalir seperti yang diharapkan.

Asmara: Pertahankan suasana harmonis ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada.

Zodiak hari ini - Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Hadapi semuanya dengan lebih tabah dan tawakal. Tak perlu terlalu mengikuti panasnya hati karena semua itu tidak akan memberikan titik temu yang memuaskan.

Karir: Nasib ada di tangan sendiri-sendiri. Untuk itu jangan pernah berputus asa untuk selalu berusaha.

Kesehatan: Hati boleh saja panas akan tetapi pikiran harus tetap tenang dan dingin.

Keuangan: Dana yang tersedia sebaiknya dilihat lagi dan sesuaikan dengan anggaran yang akan Anda belanjakan.

Asmara: Memang begitu wataknya yang terlalu banyak pertimbangan sehingga wajar saja jika dia agak lambat untuk membuat keputusan.

Zodiak hari ini - Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Ada celah yang bisa dimanfaatkan, tinggal tergantung bagaimana Anda menindaklanjutinya dengan sepenuh hati dan tidak bertindak setengah-setengah karena hasil yang didapat tidak bisa optimal.

Karir: Jangan bersantai ria di hari ini karena tingkah laku Anda sangat menentukan sekali bagi kesuksesan karir dan bisnis yang sedang ditekuni ini.

Kesehatan: Perbanyaklah konsumsi air putih untuk membantu metabolisme.

Keuangan: Tak ada salahnya Anda menyisihkan sebagian dana untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

Asmara: Segera ambil tindakan yang dapat meringankan beban pikirannya.

Zodiak hari ini - Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Bila berhadapan dengan klien pandailah bersandiwara terutama jangan perlihatkan muka masam dan kurang menyenangkan walaupun lagi ada masalah yang cukup menjengkelkan hati.

Karir: Tetaplah pasang senyum dan kata-kata yang menarik sehingga klien Anda akan merasa puas dan enggan untuk pindah ke orang lain.

Kesehatan: Aktivitas berat yang membuat segalanya menjadi berantakan. Untuk itu pandai-pandailah memanage waktu agar antara karir dan kesehatan dapat seiring sejalan.

Keuangan: Harus mau bersabar menanti datangnya rejeki. Jangan berputus asa.

Asmara: Semua permasalahan akan dapat diselesaikan dengan rasa sabar dan selalu berpikiran panjang.


Sekian ramalan Zodiak hari ini, semoga hari anda menyenangkan!

No comments:

Post a Comment