Saturday, October 29, 2011

Pernikahan Unik | Orang Ini Menikah di Gua Bawah Tanah Sedalam 50 Meter

Pernikahan Unik | Orang Ini Menikah di Gua Bawah Tanah Sedalam 50 Meter
Pernikahan Unik - Seperti lazimnya, pernikahan dilakukan di rumah atau di sebuah gedung dengan di hadiri tamu2 undangan dan berbagai acara lanjutan.

Hal ini jauh berbeda dengan apa yang dilakukan pasangan Boskov Saerkjaer dan Kristiansen. Pasangan asal Denmark ini menggelar acara pernikahan secara unik, yaitu menikah di dalam gua sedalam 50 meter.

Boskov Saerkjaer dan Kristiansen mengucap janji sehidup semati di dalam gua grotta di Monte Cucco atau lorong katedral dengan di dampingi wali kota setempat dan di hadiri tamu-tamu undangan.

Semua tamu yang hadir di acara pernikahan tersebut semuanya mengenakan helm, begitu juga dengan mempelai pria.

Untuk melihat Video Pernikahan Unik, Menikah di dalam gua bawah tanah sedalam 50 meter silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment