Tuesday, October 25, 2011

SPESIFIKASI HARGA AHA MODEM TERBARU

Harga Aha modem dan spesifikasi Aha Modem produk group Bakri menjadi satu dari sekian banyak pertanyaan yang akhirnya jawabanya saya posting di blog peluang usaha ini.  Layanan internet broadband yang diberi nama AHA dari Bakrie Connectivity, anak perusahaan Bakrie Telecom ini telah dilengkapi browser internet sehingga bisa langsung berselancar begitu dicolok.


gambar modem AHA
Seperti dilansir ditik AHA  berbasis jaringan CDMA (Code Division Multiple Access) 1X-EVDO (Evolution Data Optimize) yang diklaim kecepatan download hingga 3,1 Mbps dan upload hingga 1,8 Mbps, AHA modem juga menawarkan aplikasi dan konten menarik. Dilihat dari aspek user interface modem AHA cukup praktis karena sudah built in secara langsung aplikasi Google Chrome, Google search bar, Live online news ticker dan Picasa.

Spesifikasi Harga Modem AHA LinkBakrie Connectivity lagi semangatnya mengeluarkan produk-produk mereka yang terbaru,setelah memperkenalkan USB modem 4 in 1 kali ini Bakrie Connectivity kembali memperkenalkan produk barunya yaitu perangkat portable hotspot, yaitu AHA link. Sebenarnya ini adalah produk ketiga dari BC, produk yang satunya lagi adalah ponsel Android AHA Touch yang harganya lumayan miring.
AHA Link menggabungkan fungsi router, modem dan access point, dengan begitu user tidak tergantung pada Wi-Fi. Aha Link dapat menyediakan acces point untuk lima user. Hanya dibutuhkan kabel data dan perangkat yang mempunyai dukungan wifi seperti iPad, iPod Touch, komputer tablet, konsol game, netbook atau pun laptop.

Harga Aha modem dibanderol Rp. 499 ribu sedangkan  tarif Aha mulai dari Rp150/menit atau Rp 0.5/KB. Ada beberapa pilihan kecepatan untuk pengguna dengan  harga Rp 4.000 per hari atau 80.000 per bulan untuk kecepatan sampai 200 Kbps hingga Rp 10.000 per hari atau Rp 200.000 per hari untuk kecepatan sampai 3,1 Mbps, ada yang punya pengalaman lain dengan Harga Aha modem dan spesifikasi Aha Modem ?

Spesifikasi Harga Modem AHA Link
AHA Link menggunakan teknologi CMDA EVDO Rev.A 800Mhz, user dapat menikmati kecepatannya hingga 3,1 Mbps. Namun bila digunakan untuk lima user kecepatannya akan menurun.
Perangkat personal hotspot ini dibanderol dengan harga yang lumayan murah,seperti biasa, harga yang ditawarkan Bakri Connectivity biasanya berakhir dengan angka Sembilan. Dan harga AHA Link ini adalah Rp 999.000,-, setiap pembelian unit AHA Link sudah dilengkapi dengan kartu perdana AHA dengan pulsa Rp 5.000,-, masa aktif 30 hari.

No comments:

Post a Comment