Monday, October 10, 2011

Cara Membuat Anak Kembar

Cara Membuat Anak Kembar: Memiliki anak kembar bisa menjadi sukacita dan tantangan. Bayangkan cara membuat anak kembar bukanlah ilmu pasti, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan Anda memiliki anak kembar yang manis and lucu2. :) Dan dibawah ini adalah beberapa cara atau metode untuk memperbesar kesempatan anda mendapatkan anak kembar.

1. Ketahuilah bahwa sel telur, dibuahi yang terbagi dalam dua akan menciptakan kembar identik. Setiap sel telur akan berkembang menjadi individu, dan keduanya akan dikurung di dalam plasenta yang sama. Susunan genetik dari si kembar akan sama. kembar identik selalu baik baik laki-laki atau keduanya perempuan.

2. Ketahuilah bahwa kembar fraternal dibuat ketika wanita rilis dua telur yang baik mendapatkan dibuahi dan implan. Bayi ini berkembang akan masing-masing memiliki plasenta terpisah. Susunan genetik kembar ini akan berbeda, sama seperti jika mereka lahir pada waktu terpisah. Kembar fraternal dapat jenis kelamin yang sama, atau ada dapat menjadi salah satu jenis kelamin masing-masing.

3. Ambil suplemen makanan seperti akar singkong (sejenis ubi), produk susu dan asam folat untuk sedikit meningkatkan kesempatan Anda memiliki anak kembar.

4. Tetap menyusui saat Anda sedang mencoba untuk hamil anak berikutnya. Ibu menyusui hamil kembar di tingkat lebih besar dari ibu yang memiliki anak-anak disapih mereka sebelumnya.

5. Ketahuilah bahwa wanita yang lebih tua dan wanita yang sedikit kelebihan berat badan juga memiliki kesempatan lebih besar untuk hamil kembar.

6. Sadarilah bahwa, secara keseluruhan, hamil kembar sebagian besar masalah keberuntungan.



Baca Juga PERKEMBANGAN Video Janin Dalam Rahim IBU
ight by id-blogku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

No comments:

Post a Comment