Friday, October 28, 2011

Rahasia Wanita yang disembunyikan dari Pria

Berada pada satu hubungan tak berarti membuat Anda santai begitu saja. Justru dengan terikat dalam sebuah hubungan, Anda perlu melakukan perawatan hubungan agar jalinannya tetap terjaga.
Ketika resmi menjalin sebuah hubungan, biasanya masing-masing dari pasangan akan terlihat sifat aslinya. Tak lagi romantis, sepi pujian, dan minim komunikasi. Hal itu pun sering dilakukan para pria. Maklumlah ketika sang pujaan hati sudah di pelukan, mereka kerap terlupa bahwa memelihara hubungan pun tetap perlu dilakukan. Nah, inilah beberapa hal yang dapat dilakukan, seperti dibeberkan Times of India.

- Jangan melupakan pujian. Semua orang khususnya wanita sangat menikmati pujian yang dilayangkan padanya, terutama ketika menyangkut hal-hal baik tentang dirinya. Karenanya, jangan biarkan kebiasaan ini menghilang dari kehidupan Anda. Anda tidak perlu terlalu tinggi memujinya dengan rayuan gombal. Cukup utarakan kalimat sederhana tentang kepiawaiannya memanjakan Anda setiap pagi. Hal itu sudah cukup membuatnya terbang melayang.

- Pada umumnya wanita memiliki ingatan yang baik, sehingga jangan membiarkan sebuah masalah berlalu begitu saja karena dia tidak akan melupakannya secara terburu-buru. Menyelesaikan hingga tuntas menjadi sebuah solusi yang terbaik untuk ditempuh.

- Menawarkan diri membantu pekerjaan rumah tangga. Berapa kali Anda ditawari untuk membantu pekerjaan domestik pasangan dan tidak Anda jalani? Jika merasa sungkan, sesekali tawarkan diri untuk membantunya. Hal itu sudah sangat cukup membuatnya bahagia.

- Beri kejutan. Kapan terakhir kali Anda memberi kejutan untuknya? Anda tidak harus mengatur sebuah jamuan makan malam mewah atau membawanya berbelanja di tempat mewah. Dengan tindakan kecil, seperti mengejutkan dirinya dengan masakan hasil olahan Anda sendiri pun sudah membuat hatinya riang bukan kepalang.

- Katakan bahwa dirinya sangat berarti untuk Anda. Beritahukan hal tersebut sebagai bentuk ekspresi cinta Anda sekaligus cara untuk meluluhkan hatinya.

- Jangan membandingkan dirinya dengan mantan Anda. Wanita sangat sensitif ketika mereka dibandingkan dengan wanita lain apalagi dengan mantan kek

No comments:

Post a Comment