Sunday, October 2, 2011

FOTO BUGIL ARTIS KIRANA LARASATI BEREDAR DI INTERNET

Foto Bugil Kirana Larasati Beredar di Internet, Bonus Foto HOT, Seksi, 2011- Belum Selesai dengan cerita panas dan Foto Aida Saskia Sedang Mandi Beredar di Internet dan juga Foto Ciuman Irfan Bachdim, kini terdengar lagi sebuah berita bahwa muncul sebuah foto bugil Kirana Larasati. Lebih parahnya foto bugil artis cantik ini sudah tersebar luas di dunia internet dan sangat mudah sekali untuk didapatkan.




Terdapat 2 macam gaya Kirana Larasati dalam foto bugil itu. Pada foto pertama Kirana Larasati tampak difoto dengan kondisi telentang di atas tempat tidur, ia hanya memakai pakaian dalam dalam foto tersebut. Bahkan dalam foto bugil Kirana Larasati itu, kita dapat melototi tubuh yang halus dan seksi Kirana Larasati yang hanya dibalut dengan busana yang sungguh minim.

Foto yang kedua juga terlihat bahwa ia mengambil gambar dari dirinya sendiri tanpa bantuan orang lain, Kirana Larasati terlihat telanjang bulat dengan rambut panjangnya yang menutupi bagian payudara. Foto ini juga hampir sama dengan video porno Shireen Sungkar yang sempat heboh pada beberapa waktu yang lalu.

Menanggapi kasus peredaran foto telanjang Kirana Larasati memang masih belum dapat dipastikan kebenarannya, apa foto bugil tersebuh benar atau tidak, tentu ini akan menjadi kontroversial. Kita semua pasti kenal dengan artis Sinetron Isabela ini, ia menjadi gadis yang berperan tidak pernah melakukan hal-hal yang aneh.

Baca JUga VIDEO KEJADIAN MALAM PENGANTIN

Mungkin saja ada sebuah maksud yang mengatakan bahwa bisa saja foto telanjang Kirana Larasati itu dibuat oleh orang iseng dengan teknologi editing gambar. Ini terlihat ada sebuah bagian yang terdapat potongan halus terletak antara leher dengan beberapa anggota tubuh lainnya.

Sampai saat ini belum kita dapatkan tanggapan dari pihak Kirana Larasati dalam kasus penyebaran foto bugil yang menyangkut nama artisnya.

Baca Juga   Foto Bugil Para ARtis Indonesia

No comments:

Post a Comment