Sunday, March 6, 2011

Tips Agar Pria Selalu Memikirkan Anda

agar cewek selalu memikirkan cowok
agar cewek selalu memikirkan cowok
Kaum adam memang makhluk yang tidak mudah ditaklukkan. Terkadang dibutuhkan trik khusus agar dia mau mempertimbangkan Anda sebagai pendampingnya. Sudah siap menemukan cinta?

Berikut tujuh trik khusus agar pria mau memikirkan Anda, seperti dinukil Allwomenstalk.


Bahasa tubuh
Bahasa tubuh pria dengan mudah mampu menunjukkan perasaan yang sebenarnya. Perhatikan saat Anda berpapasan dengannya di lorong, jika arah bahu dia sejajar mengarah ke tubuh Anda, maka kesempatan Anda cukup besar untuk memikat hatinya.

Dekati pria secara perlahan
Mengapa? Karena Anda ingin dia terlebih dulu nyaman mengenal Anda. Jangan pernah memaksakan perasaan Anda terhadap pria.

Jangan pernah mengkritik dia
Pria menyukai wanita yang tidak banyak berkomentar bahkan mengkritik. Dengan bersikap manis, Anda akan sangat mudah memikat pria.

Observasi lebih lanjut
Perhatikan cara pria itu bergerak, bernapas, dan berbicara. Sesuaikan diri Anda dengan kecepatannya bertindak.

Lihat dalam-dalam mata dia
Pria akan sangat mudah tergugah dengan tatapan mata yang dalam dan penuh arti.

Simak suara dia
Perhatikan suaranya, lembut atau kencang? Saat bercakap dengannya, ubah nada suara Anda menyamakan nada suaranya. Dengan begitu, dia tahu Anda memerhatikannya.

Ketahui apa yang dipikirkan dan dirasakannya

Saatnya menjajaki pola pemikiran dia. Pria cenderung mengatakan apa yang dirasakan dan dipikirkannya. Ajak dia lebih sering bercakap-cakap, tak ada salahnya sesekali mengatakan perasaan Anda. Lihat reaksinya, dan putuskan untuk melanjutkan atau menghentikan tindakan Anda selanjutnya.

No comments:

Post a Comment