Sunday, September 11, 2011

Sifat Cowok Cowok dari Cara Tidurnya

Tidak semua wanita tahu sifat pasangannya, apakah pria tersebut tipe pria yang cenderung sombong atau pria yang mudah tersinggung.

Cara tidur pria merupakan cerminan dari sifatnya, itu menurut Samuel Dunkell, M.D., Seorang Direktur Insomnia Medical Services, di New York City. Ada beberapa posisi tidur pria, diantaranya:


www.haxims.blogspot.com

* Tidur telungkup : Pria yang tidur dengan posisi telungkup artinya dia punya semangat yang besar dan energi yang kuat. Dia selalu tepat waktu dan mudah meraih sukses, akan tetapi dia merupakan tipe yang suka mengendalikan orang lain, termasuk pasangannya sendiri.

* Tidur sambil memeluk bantal : Posisi tidur yang seperti ini seperti bayi didalam kandungan, biasanya pria ini cenderung peka dan mudah sekali tersinggung, karena dia memeluk bantal demi keamanan. Posisi seperti ini juga menandakan ia butuh jaminan mendapatkan respon yang positif, sebelum mengambil langkah yang lebih jauh.


* Tidur menyamping : Jika anda mencari tipe pria yang mempunyai pola hidup yang teratu dan mudah ditebak, maka anda harus mencari pria yang punya hobi tidur menyamping. Karena pria seperti ini selalu rasional dan senang memberi.


* Tidur telentang : Posisi tidur telentang mempunyai arti pria ini punya rasa percaya diri yang tinggi dan cenderung sombong, pria ini jika tidur terbiasa menguasai seluruh tempat tidur dan ingin menjadi pusat perhatian. Tetapi ada sisi baiknya, dia suka mencoba hal baru diluar ataupun didalam kamar tidur.


Nah!, jika anda ingin tahu sifat pasangan anda, silahkan anda mengintip cara tidur pasangan anda. selamat mencoba


Baca juga Sifat cewek dari Cara Tidurnya

Sumber :
Detik.com

No comments:

Post a Comment