Thursday, August 25, 2011

Melihat Sifat Dari Bentuk Alisnya


 

Alis mata seringkali dikatakan sebagai bingkai wajah. Lebih dari itu, bentuk alis juga bisa mengungkapkan karakteristik seseorang wanita.



"Bentuk alis bisa mengungkapkan karakter Anda, bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun," kata DeeDee Marcelli, make up artis Chella Skin Care, seperti dikutip dari Stylelist.



Dengan latar belakang pemikiran seperti ini, kemudian Marcelli menciptakan stensil alis dalam empat bentuk. Dan kebanyakan wanita, katanya, terinspirasi bentuk alis dari gaya make up para selebriti Hollywood.



Berikut ini bentuk alis yang bisa menggambarkan kepribadian Anda:



Alis tebal:

"Bagi saya, bentuk alis seperti Jane Russell, sebuah alis yang lebih tebal di depan dengan ekor pendek dan menggambarkan kepribadian yang berani. Alis Anda seolah berkata, 'lihatlah aku, aku unik, tidak pemalu, sedikit tegang dan sedikit berani'," kata Marcelli.



Bentuk alis Sassy bisa menggambarkan banyak karakter pribadi wanita, dan bisa menjadi riasan pelengkap poni.



Simetris:

"Bentuk alis ini membuat Anda terlihat menarik dan terlihat sempurna dalam segala hal. Bentuk alis ini mengingatkan saya pada Sophia Loren, sedikit eksotis dan sedikit misterius," kata Marcelli.



Melengkung:

"Lengkungan alis yang tinggi dramatis bisa menggambarkan karakter bahwa saya seseorang yang harus diperhitungkan dan percaya diri," kata Marcelli. “Bentuk alis ini seperti alis Marilyn Monroe.”



Alis tipis:

Bentuk alis seperti ini selalu menjadi tren. Bentuk alis tipis akan memperlihatkan keanggunan wanita. Bentuk alis ini akan selalu menarik. Grace Kelly adalah salah satu selebriti dunia dengan bentuk alis tipis.



Sebagai tips, agar alis terlihat sempurna dan alami, cobalah melukis alis dengan pensil alis yang memiliki warna lebih muda dari rambut Anda. Gunakan tangan yang ringan dan lembut untuk merapikannya. VIVAnews.

Mau Tahu Info Asik yang menghibur, Tips Cinta

No comments:

Post a Comment