Friday, August 5, 2011

ARTIS TERCANTIK KOREA SELATAN TERBARU

Artis Tercantik Korea Selatan. Cantik dan cakep itu relatif, begitu pula dengan beberapa Artis Tercantik Korea Selatan ini. Akan tetapi sepertinya orang asia memang rata rata cantik dan cakep lho. Nah dalam postingan kali ini goceng blog akan share artis tercantik Korea Selatan, tepatnya 10 artis tercantik di Korea Selatan. Yuk kita lihat siapa siapa saja artis tercantik Korea Selatan yang termasuk di dalamnya


ARTIS TERCANTIK KOREA SELATAN
Song Hye Kyo
Artis Korea pertama yang mendapatkan pengakuan sebagai wanita tercantik di dunia. Bintang serial 'Full House' ini diakui dunia dan namanya masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia. Ia berada di peringkat ke 18. Bahkan, ia mengalahkan aktris-aktris Hollywood seperti Scarlett Johansson, Megan Fox dan Jessica Alba.

ARTIS TERCANTIK KOREA SELATAN
Lee Hyori
Wanita kelahiran 10 Mei 1979 ini terkenal cantik dan seksi. Nama Lee Hyori tetap berjaya, meski sejumlah bintang-bintang muda terus hadir meramaikan dunia hiburan Korea. Lee Hyori merupakan salah satu penyanyi wanita dengan bayaran termahal. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, ia juga seorang aktris.

ARTIS TERCANTIK KOREA SELATAN
Kim Tae Hae
Artis kelahiran 29 Maret 1980 ini dikenal sebagai bintang Korea yang memiliki kecantikan alami. Dan namanya itu masuk dalam 'Wanita Tercantik' di Korea.

ARTIS TERCANTIK KOREA SELATAN
Kim Hee Sun
Kim Hee Sun merupakan salah satu aktris Korea yang paling terkenal tak hanya di negara asalnya tetapi juga di negara daratan China, Jepang, Hong Kong, Taiwan dan seluruh negara di Asia Tenggara. Wajah khasnya yang syadu membuatnya gampang diingat.

ARTIS TERCANTIK KOREA SELATAN
Son Ye Jin
Debutnya sebagai aktris melalui beberapa serial drama dan layar lebar diantaranya Delicious Proposal, Summer Scent, A Moment to Remember, Personal Taste dan Secret Garden, salah satu serial yang laris manis di Asia,

ARTIS TERCANTIK KOREA SELATAN
Lee Da Hae
Lee Da Hae terkenal berkat aktingnya di serial yang selalu menuai kesuksesan yakni 'My Girl' dan 'Green Rose'. Sebelum dikenal sebagai aktris, wanita kelahiran 19 April 1984 ini sempat menjalani hidup di Australia. Ia juga sempat menempuh pendidikan di negeri Kanguru tersebut. Tetapi, dunia seni telah menarik perhatian aktris tersebut. Selama di Australia, ia mengikuti program akting dan juga tarian tradisional Korea.

ARTIS TERCANTIK KOREA SELATAN
Jeon Ji Hyun
Wajah cantik kelahiran 30 Oktober 1981 ini lebih dulu menghiasi beberapa majalah di Korea Selatan sebagai model. Karena kecantikan dan ditunjang bakat akting yang dimilikinya, wanita ini mencoba peruntungan di dunia akting. Kemampuan aktingnya mendapat pengakuan dari publik negara asalnya. Film yang membuat namanya semakin bersinar antara lain 'Windstruck' dan 'Daisy'.

ARTIS TERCANTIK KOREA SELATAN
Han Ga In
Wajah cantiknya kerap menghiasi sejumlah serial di negaranya tersebut. Artis kelahiran 2 Februari 1982 ini juga mendapatkan beberapa penghargaan untuk aktingnya. Tahun 2003 lalu, Han Ga In menerima penghargaan dari KBS sebagai artis pendatang baru terbaik. Tahun 2005, ia juga meraih penghargaan sebagai aktris 'Excellence Awards'.

ARTIS TERCANTIK KOREA SELATAN
Eugene Kim
Eugene Kim memulai debutnya di industri hiburan Korea dengan penampilannya di grup Kpop S.E.S tahun 1997. Tetapi, pemilik nama asli Kim Yoo Jin ini tak puas hanya menekuni dunia tarik suara saja. Ia pun mulai melirik dunia akting. Hal itu dilakukan artis ini setelah ia memilih untuk bersolo karier. Dan kini Eugene Kim mulai fokus di serial dan film di tahun 2002 lalu

ARTIS TERCANTIK KOREA SELATAN
Kim So Yeon
Kim So Yeon merupakan salah satu artis yang masuk dalam jajaran artis Korea tercantik. Wanita kelahiran 2 November 1980 ini terkenal setelah membintangi serial 'All About Eve' mendampingi aktor Jang Dong Gun.  Meski dunia akting Korea diramaikan dengan pendatang baru, artis ini masih mampu mempertahankan popularitasnya sebagai bintang papan atas. Tahun 2010 lalu, Kim So Yeon membintangi serial 'Athena:Goddess of War. Kecantikannya juga masih mendapat pengakuan.

Nah selesai sudah 10 Artis Tercantik Korea Selatan yang goceng blog kutip dari Vivanews. Gimana? dengan Artis tercantik di Indonesia ? :)

No comments:

Post a Comment