Saturday, June 5, 2010

Cek Romatis Pasangan Berdasarkan Zodiak

Keromantisan merupakan hal yang banyak diidam-idamkan bagi kaum hawa. Nah banyak cara untuk mengungkapkan keromantisan tersebut. Coba kita cek yuk keromantisan pasangan kita lewat zodiaknya.

ARIES
Bila pasangan Anda seorang Aries, Anda akan bersiap dalam sebuah petualangan ke dalam gua yang gelap dan senyap. Kepribadiannya yang kelihatan sangat misterius ini dikarenakan ia sangat pendiam dan senang menyendiri. Ia tidak saja cocok menjadi pemimpin untuk Anda tapi juga pemimpin bagi banyak orang. Tapi jangan salah, bila di atas ranjang, Aries ini akan sangat penurut. Keberanian dan antusiasme yang tinggi pada hal-hal baru akan dipelajarinya dengan seksama. Karena itu dalam seksualitasnya, ia akan lebih banyak belajar dari pengalamannya sendiri. Ia kurang peduli dengan teori-teori dari buku atau media lainnya.

Aries sangat romantis. Jangan heran bila Anda akan dibawanya mengarungi samudera cinta tiada batas bila bersamanya. Ia akan lebih banyak berbuat sesuatu untuk Anda daripada bicara cinta sepanjang malam. Dalam seksualitasnya memang ia kelihatan tertutup, namun ia sangat membutuhkan pasangan yang kreatif dan agresif untuk mengimbanginya. Di ranjang ia memang sangat manis, layaknya anak penurut. Bahkan sebagian orang mengatakan Aries sangat memuaskan dan membanggakan bila di atas ranjang. Anda akan sangat cocok dgn Aries bila Anda berzodiak Aries, Gemini atau Aquarius.

TAURUS
Lain halnya bila Anda memiliki pasangan berzodiak Taurus. Taurus ini sangat menikmati dan menyukai hal-hal indah. Terutama dalam hal ini adalah wanita. Ketika ia jatuh dalam asmara Anda, pria keras kepala dan pencemburu ini akan berusaha menguasai Anda sepenuhnya. Ia bisa menjadi pasangan yang temperamental bila kesenangannya diusik. Bahkan nilai tradisi bisa muncul kepermukaan membuatnya menjadi personal yang kolot.

Namun dalam segi seksual, Taurus ini sering membuat kejutan-kejutan yang tidak pernah disangka sebelumnya oleh Anda. Fantasi seksualnya kerap muncul dan membuatnya sangat kreatif dalam mengatur posisi hubungan intim. Teknik-teknik berat dalam hubungan intim akan dilakukannya bila ia dan Anda kelihatan sudah sangat bergairah. Jangan heran kalau Taurus ini akan memaksa Anda melakukan hal-hal aneh saat berhubungan. Bila memang Anda menganggap variasinya wajar dan Anda selalu menyanggupinya, sudah pasti Anda berdua menikmati hubungan ini dengan sangat luar biasa dan Anda adalah orang yang beruntung melakukannya. Apalagi bila Anda berzodiak Cancer, Virgo, Capricorn atau Pisces.

GEMINI
Berbeda halnya bila pasangan Anda adalah Gemini. Gemini ini suka sekali berbagi dalam banyak hal. Kehidupannya penuh dengan cinta. Jadi jangan heran bila para Gemini kerap berhubungan dengan suka gonta-ganti pasangan. Ibarat petualang cinta, kehidupannya tak lepas dari wanita/pria. Hal ini disebabkan kecerdikan dan kepandaiannya menguasai ilmu yang disukai wanita/rayuannya terhadap para pria. Namun bila ia menemukan tambatan jiwa yang tepat, ia akan setia sampai mati. Beruntunglah Anda yang mendapatkan si Gemini ini.

Walau ia tidak memiliki pikiran yang terfokus pada satu masalah, ia masih penuh kompromi. Ia bisa jadi pasangan yang penuh pengertian dan memiliki keinginan yang sangat sederhana. Bila itu pun tidak diikuti oleh pasangannya, ia tidak serta merta merajuk dan pergi. Kesabarannya yang tinggi justru membuat Anda pusing tujuh keliling. Empatinya yang tinggi di atas ranjang membuat Anda jadi tidak enak sendiri dan melakukannya dengan baik. Nah, bila Anda berzodiak Aries, Leo, Sagitarius atau Aquarius, Anda bisa menjadi pasangan yang cocok mengimbanginya.

LIBRA
Anda yang memiliki pasangan berzodiak Libra, Anda akan dibawa dalam sebuah perjalanan romantis bersamanya. Nuansa romantis dominan mempengaruhi kisah asmara Anda, namun semua itu sifatnya sangat sederhana dan manis. Prinsip hidupnya yang simpel membuatnya tak suka sesuatu yang menyulitkannya. Ia akan melakukan hal-hal yang disukai dan tidak terlalu rumit. Jangan heran bila ia lebih memilih hidup sederhana tapi bebas daripada hidup kaya tapi penuh aturan.

Itu pula sebabnya Libra yang penuh kasih dan penuh pertimbangan ini dibilang cukup idealis. Ia akan selalu mempertimbangkan seluruh keputusannya dari sisi yang baik dan ia sangat pandai menyelesaikan masalah. Anda pun akan diadilinya bila Anda berbuat hal yang tak disukainya. Bila Anda mampu mengimbangi pola pikir dan hidupnya, ia akan sangat tergantung dengan Anda. Ibarat kerbau dicucuk hidungnya, ia akan selalu di sisi Anda kemana pun Anda berada.

Seksualitasnya sangat sederhana dan kurang variatif. Baginya seks itu akan menjadi indah bila dinikmati dalam kesederhanaan, mudah dan singkat. Berhubungan intim dalam waktu sekejap dapat memuaskannya, namun bukan berarti ia kurang berlibido atau rendah seksualitasnya. Prinsipnya seks secara teori tidak perlu diterapkan secara keseluruhan, cukup hal ini sebagai pengetahuan untuknya dan bila memang Anda dan pasangan Anda mampu, silahkan saja. Ia tidak terlalu banyak menuntun dan jangan pula menuntutnya. Jadi adem-ayem adalah prinsip yang tepat baginya. Bila Anda berzodiak Taurus, Gemini, Leo atau Aquarius, Anda dapat mengimbangi ketenangannya ini.

SCORPIO
Berbeda halnya dengan Scorpio. Scorpio ini laksana kuda jantan liar yang siap mengarungi dunia dengan kekuatannya berpacu. Dibanding pasangan dari zodiak lain, Scorpio memiliki kekuatan yang sungguh dahsyat tiada tanding. Kekuatannya mengarungi hidup penuh gelora dan bervitalitas tinggi. Tapi awas, jangan buat ia marah atau tidak mood, semua akan jadi berantakan.

Sifatnya yang sensitif dan penuh empati yang dalam membuatnya bijak dan penuh pengabdian. Bila hatinya luka, Anda akan sulit mendapatkan ampunannya. Itu pula sebabnya ia sangat posesif dan sedikit manipulatif bila ingin mendapatkan keinginannya. Di atas ranjang, Scorpio sangat liar dan buas. Kekuatannya hebat dan memiliki ketahanan kuat dalam berhubungan intim. Demi kepuasan seksualnya, ia dapat melakukan hubungan intim kapan saja baik pagi, siang, malam dimana saja, kapan saja.

Anda perlu bersiap diri bertarung dengannya berjam-jam lamanya dan perlu Anda ingat, ia tidak menggunakan obat kuat sedikitpun. Posisi hubungan intim yang dipilihnya pun penuh sensasi, namun ia tidak kasar memperlakukan Anda. Karena itu ia akan sangat mendambakan wanita yang memiliki tingkat gairah dan petualangan yang sama dengannya, yaitu wanita Taurus, Cancer, Capricorn atau Pisces. Bila Anda bukan tandingannya, Anda akan kewalahan dibuatnya. serem neh


SAGITARIUS
Dibanding dengan zodiak lain, Sagitarius adalah perpaduan antara pribadi Scorpio dan hasrat Libra. Sagitarius adalah personal yang cerdas dan mandiri dalam banyak hal. Ia juga memiliki pribadi yang menarik dan bijaksana, juga humoris. Jangan heran bila Sagitarius ini sering dikelilingi banyak wanita. Ia lebih suka dengan petualangan dibanding dengan keteraturan yang mapan. Kemampuannya menjadi pendengar yang baik membuatnya banyak dipercaya banyak orang dan paling dipilih sebagai tempat curhat.

Di atas ranjang, Sagitarius ini sulit untuk diandalkan. Ia sangat plin-plan dan tergantung dari Anda sebagai pasangan yang kreatif. Ia akan pasrah saja mengikuti hasrat Anda. Memang gayanya seperti itu, bukan karena ia tak mencintai Anda. Ia hanya ahli dalam satu bidang saja. Bila berhubungan intim fokusnya hanya pada satu masalah yang menarik baginya.

Bisa jadi ia sangat ahli dalam bercumbu, Anda harus bersiap bila sentuhannya atau rabaannya sangat tidak nyaman untuk Anda. Itu karena ia hanya ahli dalam satu bidang saja, tidak lebih. Itu sebabnya Anda jangan terlalu banyak mengandalkannya dalam berhubungan intim dengan Anda karena memang Anda harus lebih dominan dibanding dirinya. Karena itu, Anda yang berzodiak Aries, Gemini, Sagitarius atau Aquarius akan lebih cocok menjadi pendampingnya. (ariesinardi/forum kapanlagi)

No comments:

Post a Comment