Saturday, June 26, 2010

9 Kalimat yang Ditakuti Pria/Laki-laki/Cowok

Pernah merasa penasaran dengan apa yang dibicarakan sesama pria mengenai perempuan? Yang jelas, ada beberapa ucapan yang tidak pernah ingin didengar pria dari pasangannya. Kalimat atau sikap apa yang ditakuti kaum lelaki?

1. “Saya sudah memikirkannya…”
Bila seorang perempuan benar-benar mengatakan ini, berarti permasalahannya serius. Dan kaum pria dapat menebak, apa yang akan dibicarakan biasanya menyangkut masalah perkawinan, atau yang paling pahit, minta putus hubungan. Bentuknya bisa bermacam-macam, seperti, “Kenapa kamu mencintai saya?” dan “Pernahkah kamu memikirkan tentang masa depan kita?” Nah, kalau sudah begitu, kaum pria harus pandai-pandai mengalihkan pembicaraan kekasihnya.

2. “Bisa, enggak, bersikap lebih jantan?”
Tak ada yang lebih menyakitkan dibandingkan kejantanan seorang pria disinggung atau dipermasalahkan. Umumnya, pria bakal mengallihkan perhatian dan mengatakan, “Bagaimana kalau kamu yang bersikap lebih feminin dan berhenti mengomel?”

3. “Orangtuaku mau ketemu kamu.”
Hal ini dapat berarti:
- Hubungan mengarah pada tingkatan yang serius.
- Secara psikologis, si pria sedang jadi pusat perhatian keluarga kekasihnya.

4. “Maaf, saya sedang sakit kepala.”
Artinya, malam ini tak ada acara berhubungan intim. Bila Anda melihat istri tidak berbohong dan dia memang sedang lelah pada saat gairah Anda sedang tinggi, berikan obat pusing dan doakan agar dia cepat sembuh.

5. “Kok, enggak kayak pacar saya yang dulu, ya?”
Pada umumnya pria tak pernah membicarakan mantan di depan pacar barunya, kecuali jika “dipaksa” bercerita. Jadi, pria merasa tak siap bila pasangannya menyebutkan mantannya di depannya. Soalnya, berarti sedang dibanding-bandingkan dengan pria lain.

6. “Kamu sedang mikirin apa, sih?”
Wanita memang selalu ingin tahu. Mereka ingin tahu apa yang dipikirkan dan dirasakan kaum pria. Mereka sering berprasangka yang tidak-tidak. Di sisi lain, para pria tidak mau membahasnya dan lebih memilih diam.

7. “Menurut kamu, dia cantik, ya?”
Pasangan memergoki Anda sedang memerhatikan seorang wanita seksi, cantik, dan menarik. Bila Anda menjawab, “Enggak, biasa-biasa saja,” wanita akan tahu Anda berbohong dan hasilnya pasti akan saling berbantahan. Jawablah dengan diplomatis, misalnya, “Kamu lihat, tidak, betisnya mulus sekali, ya.”

8. “Menurut kamu, ada sesuatu yang berbeda pada diri saya?”
Pria tahu, bakal dapat masalah besar bila menjawab tak tahu. Semakin lama pria memberi jawaban, akan semakin frustrasi pasangannya. Hal ini justru makin membuat pria bingung dan akhirnya karena tak ingin membuat suasana jadi tak enak, si pria menjawab asal saja, “Oh, kamu baru potong rambut, ya?” Yang terjadi, pasangannya makin kesal karena ternyata bukan rambutnya yang baru dipotong, melainkan memakai sepasang anting baru!


9. “Saya perlu bicara.”
Setiap orang tahu, kok, kata-kata ini biasanya diikuti oleh kalimat yang kurang menyenangkan. Tiga kata ini merupakan pertanda adanya masalah dalam sebuah hubungan. Pertanda akan putusnya suatu hubungan atau paling tidak diskusi yang panjang mengenai bagaimana pria tidak dapat memenuhi kebutuhannya. Atau sebaliknya, sangat tidak menyenangkan.

No comments:

Post a Comment