Saturday, December 18, 2010

Wah.. Ketua DPD FPI Jakarta Saudara Ahmad Dhani'

Detail Berita
Ahmad Dhani
JAKARTA - Wah, pernyataan dari mulut Ahmad Dhani ini benar-benar mengejutkan. Sama halnya dengan Dhani yang terkejut kalau ternyata Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alatas adalah saudaranya.

Pria bersorban yang akrab disapa Habib Selon itu diakui Dhani sebagai saudaranya. “Ternyata, Habib Selon itu saudara saya,” ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/12/2010).

Dhani pun mengklarifikasi pernyataan yang sebelumnya dikeluarkan oleh Front Pembela Islam (FPI) yang konon akan melaporkan Dhani dan bahkan mengancama akan melempar rumahnya dengan telur busuk. Tak hanya itu, FPI juga meminta Dhani mengganti namanya.

“Enggak ada (dilaporkan FPI). FPI enggak melaporkan saya. Dewi Persik juga enggak dilaporin,” tegasnya.

Bahkan Dhani meyakinkan bahwa hal tersebut dinyatakan langsung oleh FPI kepadanya. Pernyataan tersebut juga ada, masih menurut Dhani.

“Ada kok,” kata dia tanpa menjabarkan seperti apa pernyataan FPI kepadanya.

Tindakan FPI yang langsung melaporkan Dewi Persik dan akan melaporkannya ke Polda Metro Jaya, menurut Dhani, hanya dilakukan jika belum kenal.

“Mungkin kalau orang enggak kenal, berpikir demikian. Tapi kalau sudah kenal, enggak,” jawabnya.

Sekali lagi Dhani menegaskan kalau FPI telah bertemu dan berbicara dengannya. Itulah alasannya, mengapa akhirnya dia baru tahu kalau Habib Selon adalah saudaranya.

“Sudah, kita saudaraan,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment