Friday, December 10, 2010

Vokalis Kangen Band Mengaku Bangkrut!

Detail Berita
Andika 'Kangen Band'
JAKARTA - Masalah hukum yang menerpa dirinya membuat Andhika tak bebas berkarya. Bahkan vokalis Kangen itu mengaku tak punya apa-apa lagi alias bangkrut.

"Aku sudah enggak punya apa-apa lagi, bahkan sampai jual-jualin barang buat hidup. Mau bagaimana lagi, memang posisinya aku lagi di bawah sekarang," akunya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta, Kamis (9/12/2010).

Menurutnya, kasus pemukulan yang menjeratnya sangat berpengaruh pada eksistensi band yang membesarkan namanya. Bahkan sejumlah tur dan pembuatan album baru menjadi tertunda, akibat kasus hukumnya itu.

"Sejauh ini, aku lagi banyak masalah. Tur band juga banyak yang ditunda, album baru juga belum beres, gara-gara kasus aku ini. Terus dari mana aku dapat uang? Pokoknya ruwet banget deh," keluhnya.

Tidak ada yang bisa dilakukan duda beranak satu itu, selain pasrah. Dia berharap semua masalahnya segera selesai, agar bisa bangkit kembali.

"Aku bingung juga. Mungkin ini namanya cobaan. Aku enggak bisa apa-apa, selain cuma bisa pasrah. Semoga semuanya bisa selesailah," doanya.

No comments:

Post a Comment