Monday, December 20, 2010

Suara Titi Kamal Jadi Parau di Pagi Hari

Detail Berita
Titi Kamal
JAKARTA- Aktris yang kini serius jadi penyanyi, Titi Kamal, dia mengaku setiap pagi suaranya jadi parau, hal ini dikhawatirkannya karena bisa mengganggu aktivitas nyanyinya saat mengisi acara musik pagi hari.

Lalu bagaimana Titi menyiasatinya? “Kalau begitukan kurang bagus kan kalau didengar. Harus ada pemanasan dulu lah sebelum nyanyi,” kata Titi saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/12/2010).

Dengan kondisi seperti itu, kata Titi, setiap hari dirinya tak pernah lepas berlatih vokal, diantaranya dengan cara teriak-teriak dan bergumam.”Supaya suaranya jadi matang nantinya,” katanya lagi.

Setelah merilis album perdana ‘Lebih Baik Sendiri’ pada Februari 2009. Selanjutnya Titi akan mengeluarkan single terbaru yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

“Alhamdulilah lancar ya, benar-benar single yang aku inginkan bisa keluar. Alhamdulilah sponsornya juga banyak untuk bisa dari satu kota ke kota lainnya untuk roadshow,” ujarnya.

Tentu saja jerih payah Titi selama ini untuk serius di dunia tarik suara jadi tak sia-sia." Aku lumayan senang sih, soalnya latihan yang selama ini aku lakukan terbayar sudah,” ungkap Titi dengan wajah sungringah.

No comments:

Post a Comment