Tuesday, December 14, 2010

Setelah Jupe, Depe Siap Dijadikan Tersangka Juga

Detail Berita
Dewi Persik
JAKARTA - Julia Perez (Jupe) dijadikan tersangka atas laporan Dewi Persik (Depe). Depe siap bila kelak juga dijadikan tersangka dan diseret ke meja hijau.

Seperti diketahui, Depe dan Jupe saling lapor dalam kasus perkelahian di lokasi syuting film Arwah Goyang Karawang. Mereka sama-sama mengklaim dirinya sebagai korban. Depe melaporkan Jupe ke Polsek Matraman, Jupe melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.

Dalam perkembangan kasusnya, Polsek Matraman lebih dahulu menyatakan Jupe sebagai tersangka. Sementara, laporan Jupe terhadap Depe di Polda masih dalam proses. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, namun belum ada satu pun yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya siap saja kalau dapat panggilan dari pengadilan. Saya akan datang. Saya sebenarnya mau damai dari awal, tapi ini tetap berjalan," ujar Depe yang dihubungi wartawan, Selasa (14/12/2010).

Pelantun lagu Diam-Diam itu terus terang mengaku, sudah tak berminat melanjutkan pertikaian dengan Jupe. Sayangnya, nasi telah menjadi bubur. Kasus yang telanjur bergulir ke ranah hukum itu harus diproses hingga tuntas.

"Saya sebenarnya sudah enggak mau perang lagi dengan dia. Saya siap bukti dan keterangan yang diperlukan di pengadilan nanti," kata Depe optimistis.

No comments:

Post a Comment