Saturday, December 18, 2010

Personel Peterpan Pantang Khianati Ariel

Detail Berita
Peterpan
JAKARTA - Ariel yang terjerat kasus video porno masih ditahan dalam waktu yang tidak pasti. Walau Peterpan vakum, personel lainnya tetap menolak manggung tanpa vokalisnya itu.

Budi yang didapuk menjadi manajer Peterpan menuturkan, sampai saat ini banyak penyelenggara acara yang ingin Peterpan show, meski minus Ariel.

"Banyak job yang datang, apalagi tur luar kota. Tapi kita sepakat menolak. Kita meminta para EO (event organizer) bersabar sampai Ariel bebas," ujar Budi saat berbincang dengan okezone, belum lama ini.

Dia menggarisbawahi, sebelumnya sudah ada kesepakatan di antara personel Peterpan bahwa mereka tidak akan manggung tanpa Ariel. Mereka setia menunggu sampai kekasih Luna Maya itu bebas dari bui.

"Kita manajemen dan Peterpan sudah banyak bicara dengan kevakuman ini. Anak-anak (Uki, Lukman, Reza, David) sudah sepakat menunggu sampai Ariel bebas dari kasusnya ini," bebernya.

Sementara menunggu pemilik nama Nazriel Irham itu bebas, keempat rekannya mengisi waktu dengan membentuk band lain. Biar bagaimanapun, mereka tetap perlu berkreasi dan membutuhkan uang.

"Walau anak-anak punya side job, sedang ada band sendiri, mereka tidak akan meninggalkan Peterpan. Itu janji mereka," paparnya.

No comments:

Post a Comment