Sunday, December 12, 2010

Mike Tramp Anggap Axel & Sean Pengaruh Buruk

Detail Berita
Sean dan Axel Gondokusumo
JAKARTA - Semenjak Ayu Azhari menikah dengan Mike Tramp, keempat anak dari suami pertama dan kedua dianggap sebagai pengaruh buruk. Axel dan Sean sepakat menuding Mike sebagai pemicu hilangnya keharmonisan dalam rumah mereka.

"Dari dulu sama, semenjak sama suaminya Mike Tramp, dia bicara untuk don't belong this house. Tante kami dari mama juga enggak menerima kami untuk tinggal," kata Axel Gondokusumo, ditemui di kantor Pengacara Dwi Ria Latifa SH, di Jalan Ki Mangunsarkoro No 4, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/12/2010).

Lebih lanjut, Axel mengatakan, Mike Tramp memang tidak pernah melakukan kekerasan fisik, semua dilakukan oleh ibu mereka sendiri.

"Mama sendiri melakukan kekerasan. Amarahnya itu bikin trauma, kita enggak kuat. Karena itu bad energy," ungkap Axel.

Sementara Mike, dinilai sebagai pemicu. Misalnya, kata Axel, saat mereka bangun pagi hendak salat subuh, Ayu akan marah-marah jika pintu kamar Axel terbuka.

"Kebetulan kamar kami dekat kamar mama. Katanya, itu ganggu suaminya tidur. Jadi, kami dimarahi," paparnya.

Ayu juga tidak segan memaki-maki anak-anaknya. Bahkan, Axel menduga Mike sengaja mengadu domba ibunya dengan mereka, Axel, Sean, serta kedua adiknya, Maryam, dan Atiq.

"Pada intinya, Mike enggak suka. Mike pikir, kita bawa bad energy. Mike enggak pernah melakukan tindak kekerasan atau memukul. Tapi mengintimidasi dengan terik," imbuh Axel.

Axel menambahkan, ibunya sangat memiliki perbedaan memberikan kasih sayang. Bahkan Ayu kadang mengatakan anak dari suami keduanya tidak berguna.

"Yang diidolakan dan diprioritaskan mama, yang masih kecil. Dia lebih memfavoritkan dua anak dari Mike Tramp, Isabel, dan Lenon," tutup Axel.

No comments:

Post a Comment