Thursday, December 9, 2010

Kamal Sofyan Akui Namanya Dijual Oknum

Gayus Tambunan

JAKARTA - Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Kamal Sofyan, menjelaskan bahwa dirinya sudah dijual oleh oknum yang tidak bertanggung jawab terkait masalah permintaan uang kepada Gayus Tambunan beberapa waktu lalu.
”Iya silakan saja kalau ada harganya. Sampai sekarang juga masih sering dijual, oleh oknum luar dan mungkin saja anak buah saya,” ungkapnya kepada wartawan di Kompleks Kejagung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2010).

Sementara itu, dirinya juga belum mau membuat langkah hukum terkait dengan ucapan Gayus, karena dinilainya Gayus mungkin saja korban dari Haposan Hutagalung.

”Dia bisa saja ngomong seperti itu. Bisa saja ngomong karena dikibulin Haposan Kan bisa saja dilakukan Gayus dan saya tidak tuduh dia menjelekkan nama saya. Bisa saja dia dikibulin sama Haposan atau Haposan dikibulin anak buah saya. Itu bisa saja kan,” tandasnya.

Sebelumnya, Gayus Tambunan dalam persidangan mengakui bahwa Haposan meminta uang kepada dirinya dengan alasan ada dua jaksa dari Jampidum juga meminta jatah sebesar USD500. Dia adalah AH Ritonga dan Kamal Sofyan.

No comments:

Post a Comment