Monday, December 20, 2010

Jalan Berlubang, Truk Masuk Jurang

ilustrasi

BANYUMAS - Sebuah truk bernomor polisi R 1474 HA yang dikemudikan Tugino, warga Ajibarang Banyumas terguling di Jalan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa siang.

Menurut Tugino, sebelum terguling truk berusaha menghindari rombongan sepeda motor dari arah depan. Namun karena banyaknya lobang di jalan raya, roda truk akhirnya terperosok masuk lubang. Truk pun terguling ke jurang sedalam dua meter.

“Saya awalnya menghindar laju rombongan sepeda motor, tapi karena di depan banyak lubang akhirnya terperosok,” ujar Tugino, Selasa (21/12/2010).

Sebelum terguling, truk juga sempat menabrak sebuah pohon kelapa. Sementara muatan 150 karung gula pasir dan 165 karung terigu juga ikut terguling. Warga yang mengetahui kejadian ini langsung ikut membantu mengevakuasi karung gula pasir dan terigu tersebut.

Hingga kini, truk tersebut masih belum dievakuasi. Sementara kondisi jalan utama dari Jakarta menuju Banyumas lumpuh akibat peristiwa ini. Kondisi jalan di lokasi kejadian memang dikenal rusak dan penuh lubang di sepanjang jalan.

Hingga kini, polisi masih memeriksa sopir dan kenek truk yang hanya luka ringan untuk mengetahui kejadian sebenarnya. Kasus ini sendiri kini ditangani Satlantas Polres Banyumas.

No comments:

Post a Comment