Monday, December 20, 2010

Foto Mesra Rahma Azhari-McMenemy, Menegpora Cuek

Detail Berita
Rahma Azhari & Simon McMenemy
JAKARTA - Foto mesra Rahma Azhari dengan pelatih Timnas Filipina Simon McMenemy tak membuat Menegpora Andi Mallarangeng pusing. Sebaliknya, politisi Partai Demokrat itu cuek.

Pasalnya, foto mesra Rahma dengan McMenemy yang diduga diambil di sebuah klub malam itu tidak berhubungan langsung dengan Timnas Indonesia.

"Saya tidak tahu pasti mengenai foto Rahma dan pelatih Filipina tersebut. Saya juga baru mendapat informasi lewat pesan singkat (SMS)," jelas Andi di Istana Negara, Jakarta, Senin (20/12/2010).

"Tapi saya rasa semua sudah berjalan dengan baik dan fair antara Indonesia dengan Filipina. Yang paling penting saat ini adalah kita fokus bagaimana memenangkan pertandingan melawan Malaysia," tegas mantan juru bicara Kepresidenan ini.

Adik Ayu Azhari itu memposting foto mesra dengan McMenemy pada Senin, 20 Desember, sekira pukul 07.00 WIB. Berbarengan dengan foto itu, Rahma ngetweet kalau dirinya dengan McMenemy tidak ada hubungan spesial.

"He's just a friend.. What a lovely person.. Glad to actually met him! Had a great time!," tulis janda satu anak itu.

Tak cuma satu foto, Rahma juga memposting foto lain pada pukul 11.00 WIB. Dia mengucapkan selamat jalan kepada Simon yang bertolak ke negara asalnya.

"Hhhmm goodbye simon, have a nice trip back to manila, xoxo," ujar Rahma.

No comments:

Post a Comment